Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

Kesejatian Cinta

Bismillahirahmanirahim…


Karena sejatinya cinta bukan untuk diungkapkan tapi dirasakan dan dimaknai kehadirannya. Aku ingin membawa cintaku berlabuh dalam seuntai kebahagian tanpa sedikitpun ada yang tersakiti, sejatinya cinta itu terdapat keikut sertaan Allah didalamnya, maka kebahagiaan cinta yang hakiki dan sejati akan hadir seiring kesabaran dan keiklasan memasuki relung hati.
Memendam kerinduan adalah hal yang biasa dilakukan tapi memendam cinta pada lawan jenisnya karena ketakutannya pada Sang Kholiq adalah hal yang luar biasa, karena sejatinya tidak semua mahluk dibumi Allah ini dapat memendam cinta dan hawa nafsunya. Allah menjanjikan syurgaNya untuk orang-orang yang memendam cinta di JalanNya, sungguh tiada ingkar janji Allah, karena sejatinya janji Allah itu pasti dan indah.
Keyakinanku akan firman Allah, bahwa wanita baik-baik akan mendapatkan laki-laki yang baik, itu penguat dalam diriku agar aku selalu terjaga dalam setiap kebaikan. Rabbi Penjaga hati jadikanlah aku baik selalu agar nantinya akupun mendapatkan yang terbaik dalam menyempurnakan agamaku.
Kesejatian cinta akan bermakna lebih indah bagi orang-orang yang sedang jatuh cinta karena Rabbnya. Bila suatu saat nanti aku jatuh cinta pertemukan aku dengannya diruang dan waktu yang Engkau khendaki. Aku merindukan seseorang yang akan menjadi tawa dalam tangisku dan menjadi pelipur dalam setiap lelahku, serta menjadikan aku makin mencintai-Mu. Dekatkan bila kami jauh, dan persatukan bila kami dekat. Allahualam..

_Liawati anakumi “05Okt09 - 01.00am”_

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.