Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

Dalam Kenangan "Sepuluh"

Sungguh waktu berlalu begitu cepat, beranjak tahun ke sepuluh artinya sepuluh tahun pula aku lewati kehidupan ini tanpamu, kehidupan yang teramat berat dan luar biasa..

aku rindu pada sosokmu, sosok yang memang patut menjadi inspirasi di setiap jejak langkah kehidupanku.. walau aku belum sepenuhnya mengenalmu bahkan hanya separuh dari usiaku, tapi yakinlah aku sangat mencintaimu melebihi dirimu mencintaiku dan yakinlah aku sangat menyayangimu melebihi engkau menyayangiku.. Insya Allah :)

memang engkau adalah sosok yang aku rindukan, engkau yang mengajarkan aku mengenal Tuhan, engkau yang mengajarkan aku mengenal diriku sendiri, engkau yang mengusap lembut hatiku, engkau yang menegur kesalahanku dengan caramu sendiri hingga membuat aku cepat tersadar akan kesalahanku, dan engkau pula yang mengajarkan aku arti kesabaran..

sosokmu memang pantas ditiru dan menjadi bagian dari kehidupanku, aku tau dan sadar derap langkah hidupmu yang teramat berat dan penuh ujian hingga pada akhirnya engkau kuat dan ikhlas menghadapi itu semua memang patut aku teladani, kerja kerasmu yang luar biasa melawan arus serta terjangan ombak walau dalam keterbatasan.. karena memang engkau yang aku banggakan..

setiap malam aku selalu menanti taburan bintang dilangit dan menunjuk satu bintang bercahaya, itu adalah simbol kerinduanku yang aku berharap engkaupun merindukanku.. disini disudut malam aku selalu merindukanmu.. disetiap lantunan doa yang aku panjatkan tak pernah lepas untukmu dan ku sebut namamu, ini sebagai obat kerinduanku dan berharap Allah mendekapmu dengan erat..

aku berusaha meniru cara hidupmu yang penuh kesederhanaan dan pantang mundur kebelakang, tapi aku belum bisa sepenuhnya sepertimu yang memang totalitas penuh ikhlas dalam meraba kehidupan ini.. dirimu adalah bagian dari hidupku dan begitu pula dengan diriku adalah bagian dari hidupmu.. karena aku ingin sepertimu yang memiliki keteduhan hati..

Insya Allah suatu hari nanti aku akan membuatmu bangga terhadapku, suatu hari nanti aku akan membuatmu tersenyum melihatku, dan suatu hari nanti aku akan mengenalkan kepadamu seseorang yang akan menggenapkan separuh agamaku serta akan menceritakan sosok dirimu yang luar biasa..



Sorot mataku tajam, memandang sosok dirimu dan sketsa wajahmu..
Rintikan air mata mengalir, karena kerinduan ini, teringat semua kenangan itu..
Tak tersentuh lagi olehku dan tak akn pernah tersentuh..
Aku rindu sosokmu yg mengajarkan aku mengenal Tuhanku..
Aku rindu sosokmu yang memarahiku ketika aku salah karena sayangnya dirimu padaku..
Aku rindu sosokmu yang selalu bertanya tentang kehidupan padaku..
Aku rindu wajah keikhlasan dan kesabaran yang menjadi peneduh batinku..
Aku belum sempat mengenal tentang hidupmu lebih banyak lagi,
Maaf tak banyak yang bisa kuberi untuk hidupmu, walau aku sadar kau banyak berharap padaku..
Separuh jiwaku mungkin telah hilang, Inspirasi Dan telaga hidupku..
Tak akan pernah ada yang tergantikan..
Yang tersisa hanya potret kehidupanmu..
Yang melekat utuh dijiwaku..
Sketsa wajahmu yang membangkitkan aku ketika ku terjatuh,.
Sampai bertemu ditempat yg Allah janjikan..
Dengan senyuman kita akan dipertemukan..

semoga Allah senantiasa mendengar doa-doa yang ku lantunkan dalam setiap sujudku..
ini air mata kerinduaku..
miss u..

AL Masyuq

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.