Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

Surat untukmu

Malam ini,
aku menatap wajah mungil dan kepolosanmu sedang tertidur pulas dalam tempat tidurmu, akupun menangis merasakan rasa cintaku yang begitu dalam untukmu, bidadari kecilku..

Tak pernah akan aku biarkan orang lain menyakitimu, walau kadang rasa jahil sering ku lakukan padamu. Itu bukan karena aku membencimu, tapi karena aku ingin melihat tangisan dan tawamu ditengah keluarga.. kerianganmu membuat aku seing tertawa gemas. Rasanya ingin ku berteriak pada dunia bahwa aku bersyukur bisa memilikimu, bidadari kecil nan cerdas juga sholehah..

Didalam hidupku, aku tak akan pernah lupa dengan wajah mungilmu, Nisa.. saat kau merengek meminta sesuatu, saat kau menari-nari meniru tokoh idolamu, saat kau bernyanyi, saat kau belajar menulis untuk mengungkapkan perasaanmu, saat kau berceloteh, saat kau bercanda riang, saat kau menjaili aku, saat kau selalu ingin menyentuh pipiku, saat kau bercita-cita ingin selalu membahagiakan keluarga, saat itu pula aku bersyukur anak sekecilmu bisa berfikir cerdas. Impian-impianmu sangat luar biasa, aku berjanji akan berusaha membantu mewujudkan mimpimu, bidadari kecilku..
selamanya aku berjanji akan berada dihatimu, selamanya adikku..

Dan jika suatu hari nanti, aku terlebih dahulu pergi dari dunia ini menuju tempat peristirahatan yang kekal. aku sangat berharap tetaplah menjadi dirimu dengan keceriaanmu, aku mengenalmu lebih dari apapun. kau begitu cerdas, kretif, dan sangat penyayang..

Dan berjanjilah tetap selalu menyebut namaku dalam setiap doamu hingga kau beranjak dewasa nanti..
tetaplah menyayangi keluarga hingga kau mampu menggantikan posisiku nanti..
lakukanlah yang terbaik untuk hidupmu, lakukanlah yang terbaik untuk keluarga, dam lakukanlah yang terbaik untuk sekitarmu..
tetap menjadi anak yang cerdas dan sholehah, seperti cita-citamu ingin memakai jilbab diusia dinimu..
terus mendekatlah pada Tuhanmu karena tak boleh sedikitpun kau mengabaikan hubunganmu dengan Tuhanmu..

ini adalah doaku untukmu jika suatu hari nanti kau beranjak dewasa dan aku sudah tidak ada lagi di sisimu..
dan cintaku akan selamanya ada dihatimu adikku..

Bumi Allah,
12 Ramadhan..

LiAnakumi - AL Masyuq..

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.