Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

Berdamai dengan Hati..

RencanaNya jauh lebih indah..
RencanaNya jauh lebih indah..
RencanaNya jauh lebih indah..
kata-kata tersebut mencoba aku letakan di memori otakku agar aku dapat pertahan dan menerima segala ketentuaNya, ya aku sedang belajar untuk memahami skenarioNya..

Ini bukan berbicara tentang ke-GALAU-an yang sering dirasakan oleh banyak orang, sekali lagi bukan galau. Ini bercerita tentang diriku yang berusaha berdamai dengan hati. Semangat yang kupunya saat ini sedang berserakan entah mungkin sudah pecah menjadi kepingan-kepingan. Sudah memuncak, tentang kekhawatiran, ketakutan, dan kegelisahan hingga terakumulasi di malam ini.. Tapi aku tidak akan membiarkan diriku terjatuh dan drop terlalu lama, aku akan berusaha untuk mengumpulkan kembali kepingan-kepingan semangat yang berserakan hingga menjadi sebuah semangat baru.. tapi sulit ya? hhmmm aahh jangan bilang sulit kalo belum mencoba..

Allah sedang ingin melihatku kuat dan sabar, karena aku selalu meminta kepadaNya dalam setiap doaku agar aku diberi kekuatan serta kesabaran dan kini doaku terjawab. Allah memberiku ujian ini agar aku bisa kuat dan sabar, sesuai dengan doa yang kupinta bukan? hhmmm tapi mampukah aku melewati ini semua? Insya Allah pasti bisa, Allah Maha tau kadar kelemahan dan kekuatan yang ada dalam diriku bahkan lebih dari yang aku tau, tentunya ujian ini tidak akan melewati batas kemampuanku dan tidak akan jauh dari kapasitas diriku.. aku yakin itu.. aku yakin Allah begitu menyayangiku..

Banyak Support yang kudapat dari mereka yang luar biasa, setidaknya kata-kata semangat dan nasihat mereka menjadi satu sinar untukku agar aku bertahan dan hal ini membuatku cukup tenang.. Terima kasih untuk doa, cinta, dan semangat dari kalian, memang itu yang aku butuhkan ketika dalam kondisi seperti ini..

Hal ini tidak boleh mengganggu aktivitasku yang lain, kegundahanku biar menjadi warna tersendiri untuk hidupku.. tetap harus berusaha memberikan semangat juga untuk orang lain, karena orang-orang disekitarku pun membutuhkan semangat.. ya inilah hidup, memang harus saling melengkapi dan saling memberikan kekuatan satu sama lain agar lebih indah..

ya memang saat ini aku sedang berdamai dengan hati, ketika takdirNya tidak sesuai dengan harapan.. aku sedang berusaha memahami skenario terbaikNya.. Beri aku waktu sejenak untuk memahami  rencana indahNya.. Sangat yakin bahwa didalam kesulitan pasti ada kemudahan, didalam kesulitan pasti ada kemudahan.. Berharap  pertolonganMu memberikan secercah sinar dalam kegundahanku. tak hentinya aku memohon kepadaMu agar Engkau memberikan kemudahan..

Lianakumi - Almasyuq
Bumi Allah..

1 komentar:

Agus Surahmad 26 November 2012 04.23  

buk izin copy artikelnya ya.. nenangin buk. terima kasih sebelumnya

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.