Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

Berkah Naik angkutan umum

Panas yang terik mengantarkanku utk terus berjalan menelusuri kampus. Hari ini agak berbeda dalam perjalanan, biasanya bawa motor tapi kali ini naik angkutan umum karena #miohijau lagi dipake sama ayah..

Sebenernya panas dan males kalo pergi jauh harus naik angkutan umum, selain karena panas, karena harus gonta ganti angkot/bus, karena harus desek-desekan, ngetem dan yang paling penting karena ongkosnya mahal sekitar 4 kali lipat dari pada bawa motor hhee maklum rumah dipelosok.. Bisa dibayangin?? :p

Mungkin saya pikir lebih enak bawa motor, berangkat ga usah keburu-buru, lebih cepet sampe, ga desek-desekan, dan yang lebih penting adalah lebih irit..hheee ya cuma agak sedikit item aja kulitnya :p

Disela-sela perjalanan yang lama naik angkutan umum, ternyata ada keberkahan dan nikmatNya tersendiri.. Hhhmmm
diangkutan umum saya bisa dapet amalan, diantaranya bisa baca almatsurat kubro, tilawah, infak, belajar bersabar, belajat berbagi, belajar memahami, tidur dan banyak lagi hal lainnya yang mungkin ga bisa saya dapetin waktu bawa motor..

ga ada yang ga bermanfaat, semua bermanfaat dimanapun kita berada..

-bus 84, depok pulogadung-

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.