Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

Aku Bersyukur

Aku bersyukur hidup dikelilingi oleh orang-orang hebat dan luar biasa. Meskipun akunya belum bisa menjadi hebat tapi mudah-mudahan kehebatan mereka bisa menular padaku.. Aamiin

Aku bersyukur hidup dikepadatan interaksi. Meskipun kadang banyak terjadi kesalahpamahaman tapi disitulah letaknya aku belajar tentang memahami dan dipahami..

Aku bersyukur bisa merasakan nikmatnya pendidikan. Meskipun kadang merasa bosan dan jenuh tapi disinilah aku belajar menjadi seorang pendidik yang berusaha untuk memperbaiki diri dan lingkungan..

Aku bersyukur bisa merasakan tarbiyah. Meskipun butuh perjuangan untuk tetap bertahan sampai saat ini. Hingga aku bisa belajar dan merasakan nikmatnya mencintai dan dicintai Allah..

Aku bersyukur bisa dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa. Meskipun akunya belum bisa menjadi anak yang berbakti seutuhnya pada mereka. Tapi aku berusaha untuk BISA menjadi yang terbaik untuk mereka..

Aku bersyukur bisa bermimpi. Meskipun belum semua mimpiku terwujud dalam nyata. Tapi disinilah aku belajar serta berusaha bagaimana memperjuangkan apa yang seharusnya diperjuangkan serta berusaha untuk bisa menerima segala takdir dan ketentuanNya..

Aku bersyukur
Aku bersyukur
Aku bersyukur
Untuk segala kebaikan yang dilimpahkan olehNya..

Dengan rasa syukur inilah segala kesempitan dalam sekejap akan menjadi lapang..

Dengan rasa syukur inilah segala kesombongan lenyap seketika, memang tak ada yang pantas untuk disombongkan karena kita hanyalah manusia yang tak berpunya..

Dengan rasa syukur inilah aku belajar mencintai Tuhanku..

Semoga rasa syukur terus mewarnai hari-hariku, hari-hari kamu, dan hari-hari kita semua..

"Barang siapa yang bersyukur maka Allah akan tambahkan nikmat untuk hambaNya, tapi siapa yang kufur maka azab Allah sangat pedih"

-Liawati Anakumi-

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.