Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

Cinta dalam Diam

Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam..

Cinta adalah sebuah fitrah yang Allah semaikan dalam hati setiap insan, karena cinta adalah sebuah kekuatan. Berbicara tentang cinta tentu banyak makna, ada orang-orang yang mengungkapkan cintanya untuk saling menjaga, ada pula yang cukup dirasakan didalam hati saja. ya, ini yang akan sedikit saya bahas ^^. Sebuah goresan makna tentang Cinta dalam diam, ya cinta dalam diam adalah sebuah keniscayaan, karena akan mensucikan kemuliaan diri dan hati.. Berusaha menjaganya hingga waktunya tiba, tanpa kata dan hanya diam dalam doa.

Enywey, Blogger masih ingat dengan kisah Ali dan Fatimah?
yang keduanya sama-sama menjaga perasaan yang mereka rasakan dalam diam, yang keduanya sama-sama diam memendam cinta, namun ternyata berakhir bahagia. Allah menyatukan hati mereka dalam ikatan suci yang barakah. Tentu semua itu atas Izin Allah, maka dengan begitu saya semakin merasa yakin bahwa Allah tidak akan pernah memutuskan harapan setiap hambaNya, itu yang harus diyakini kuat-kuat ^^. Sepakat??!!

Terkadang dalam sebuah diam, mengandung sebuah kekuatan..
Dalam sebuah diam, mengandung harapan..
Dan dalam sebuah diam mengandung doa yang senantiasa ikhlas dipanjatkan..

Kemudian kekuatan, harapan, dan doa ikhlas yang dipanjatkan menjadi sebuah kenyataan yang Allah wujudkan dalam kehidupan. Menjadi energi tersendiri untuk bergerak.. ya, karena Allah lah yang menggerakan semuanya.

Biarkan ia tetap diam sampai waktunya tiba, namun jika tak tersampaikan dan takdir berkata lain biarkan cinta itu berada disudut hati dan menjadi rahasia antara si-pemilik hati dengan Tuhan, maka harus diyakini kuat-kuat bahwa Allah telah menggantikan dengan yang jauh lebih indah dan lebih tepat..

Segores catatan tanpa makna, end.............

Bumi Allah,
Liawati Anakumi

1 komentar:

_Prita Nurulhuda_ 8 April 2013 07.16  

Like this much sist! ^^
Satuju pisaaan

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.