Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

Tangisan Wanita

Terkadang menangis adalah salah satu terapi terbaik ketika beban di pundak terasa begitu berat, bukan berarti orang yang suka menangis selalu digolongkan kedalam orang-orang cengeng, itu tidak berlaku bagi saya.  mungkin sebagian laki-laki akan memandang sinis pada wanita yang suka menangis, tapi begitulah keadaannya wanita karena dengan menangis inilah ekpresi emosi dan perasaan dapat digambarkan. Memang menangis sangat identik dengan wanita, ketika hati tersayat dan terluka, bahkan dalam kebahagiaanpun wanita lebih cenderung untuk menangis, ya memang itu benar adanya. saya pikir sebenarnya laki-laki pun  suka menangis hanya saja mereka tidak berlarut dalam tangis itu.

banyak yang bilang bahwa dengan menangis masalah tidak akan pernah selesai, ya memang benar menangis tidak akan membuat masalah menjadi selesai tetapi setidaknya beban dipundak sedikit lebih ringan dan melegakan. secara psikologis ekspresi emosi dan perasaan akan lebih keluar dengan bebas.

hati wanita memang sangat lembut dan sensitif bagaikan kaca, sekali pecah dan tersakiti butiran-butiran itu akan sulit untuk disusun kembali, maka janganlah sekali-kali bermain dengan hati wanita.
Ketika Allah menciptakan wanita, Dia membuat bahu wanita menjadi sangat penting. Bahu wanita kuat tetapi lembut. Allah ciptakan bahu wanita mampu menahan seluruh beban dunia dan isinya. Dan pada masa yang sama  bahu itu cukup nyaman dan lembut sehingga mampu menenangkan kepala bayi yang sedang tidur. 
Allah berikan wanita kekuatan untuk melahirkan zuriat dari rahimnya. Ketika melahirkan anak wanita sangat tabah menahan kesakitan. Allah berikan ketabahan yang membuatnya tetap bertahan, pantang menyerah di saat semua orang berputus asa. 
Dan Allah berikannya air mata agar dapat mencurahkan perasaannya di kala anak-anaknya tidak mengendahkannya dan di kala ketabahan diperlukan buat menggalas segunung bebanan tanggungjawab yang terpikul di bahunya...Maka sebab itulah wanita menangis
menangislah, jika dengan menangis semua menjadi lebih baik, air mata yang dikeluarkan bukan air mata kecengengan tapi air mata kehidupan..
jangan pernah malu untuk menangis..

Al Masyuq 

4 komentar:

Anonim 2 Oktober 2011 06.49  

nice..

Anonim 2 Oktober 2011 06.52  

nice..

Anonim 2 Oktober 2011 06.58  

nice..

Liawati Anakumi 3 Oktober 2011 09.13  

terima kasih anonim :)

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.