Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

Mau yang ini :D

Sebuah affirmasi untuk memiliki SLR ini, hhmm entah berapa tahun dulu harus menabung :(
aku mauuuu ya Allah..
Melukis keindahan alamMu, melukis keindahan ciptaanMu lewat SLR ini.. Mantaaapp kali ya
Aku maauuuu
Aku maauuuu
Mimpi dulu deh, siapa tau jadi kenyataan dan Allah berkenan memberikan hadiah untukku..
Aamiin

I really miss u..

I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..
I really miss u..

Of love

Sesungguhnya Engkau tau bahwa hati ini telah berpadu, berhimpun dalam naungan cintaMu..
Bertemu dalam ketaatan, bersatu dalam perjuangan, menegakan syariat dalam kebidupan..
Kuatkanlah ikatannya, kekalkanlah cintanya, tunjukilah jalan-jalanNya..
-doa robitoh-

Persembahan terbaik utk orang-orang yang sampai detik ini telah memberikan doa dan semangatnya untukku, hingga akhirnya aku dapat menggenggam impian..

Thank's to Allah, zat yang Maha kuat.. Yang sampai hari ini tak henti-hentinya memberikan nikmat untukku dan selalu memberikan kekuatan untukku..

Thank's to Rasul Muhammad, manusia sempurna yang telah mengenalkan indahnya cahaya islam, hingga aku terus bersyukur karena bisa terlahir menjadi bagian dari umatmu..

Thank's to umi, yang selalu mensupport dan mengajarkan arti kesabaran dalam berjuang. Yang senantiasa melantunkan doa ikhlas disetiap shalatnya untuk kesuksesanku.. Doa, semangat, dan cintanya yang luar biasa..

Thank's to ayah, yang pengorbanannya sangat luar biasa demi melihat kesuksesanku. Yang selalu sabar menghadapiku..
Special for you yang selalu menjadi motivasiku dalam setiap langkah hidupku. Kukenang engkau dalam setiap doaku..

Thank's to kakak tercinta, aa ucup dan ka nunu yang selalu mensupportku dan mendoakanku agar aku bisa berdiri tegar dalam menghadapi ini semua..

Thank's to adikku tercinta, nisa yang selalu mensupport dan mendoakanku. Yang rela waktu belajarnya tidak ditemani olehku karena dalam beberapa bulan ini aku sibuk dengan aktivitasku. Maaf ya sayang..

Thank's to kakek, nenek, om, tante, bibi, mamang, uwa, sepupu, dan saudara-saudara yang selalu melantunkan doa tulusnya untukku..

Thank's to guru kehidupanku dan sahabat dalam lingkaranku. Mba uu, meri, cristy, yeni, ika yang senantiasa mengajarkanku arti sebuah perjuangan. Walau kita tak sedarah tapi mudah-mudahan ukhuwah kita tetap melekat hingga ke syurga nanti.. Aamiin

Thank's to sahabat-sahabat seperjuanganku nia, neng, linda, tazki yang selalu saling mensupport dan bergenggaman tangan agar kita tak berguguran.. Congratulation juga untuk kalian..

Thank's to sahabat-sahabat seperjuanganku dalam myserv. Untuk afif, galih, qori, ka siti, erna, dj, ayu, heni, lintang, ruri, yani. Sukses untuk kalian ya..

Thank's to insipirasi kehidupanku yang sampai detik ini telah menjadi bagian dari proses perjalanan hidupku. Mba tami, mba uu, ka rere, dan someone. Terima kasih untuk hadirnya kalian dalam hidupku..

Thank's to supportnya dari teman-teman seperjuanganku BK 07. Sukses buat kalian ya..

Thank's to adik-adikku reni, maryam, nw, sela, putri, hafizah, siti, azra yang senantiasa mendoakan dan mensupportku. Sukses untuk ujian nasional kalian ya..

Thank's to sahabat-sahabatku ana mariana, prita, dan teh ridha yang selalu melantunkan doa tulusnya untukku..

Thank's to dosen-dosen BK yang telah mengajarkan serta mendidikku menjadi mahasiswa yang tadinya tidak tahu menjadi tahu. Proses pembelajaran yang luar biasa..

Thank's to bu meithy dan pak dim yang selalu mensupport serta berkorban untuk membantu membimbingku dalam penyelesaian ini semua. Terima kasih untuk segalanya..

Thank's to bu putri ria angelina yang bersedia menjadi objek penelitian serta membantuku dalam proses penyelesaian ini semua. Untuk murid-murid kelas IX bina insani bogor yang telah bersedia meluangkan waktunya untukku..

Thank's to bagian administrasi BK dan FIP teh isur, mas andri, pa gatot, bu lina, dkk. Yang telah direpotkan olehku dalam penyelesaian pemberkasan..

Thank's to murid-murid kebanggaanku yang senantiasa mensupport dan mendoakanku.. Sukses untuk kalian ya..

Thank's to wiwin dan anita yang setia menjaga perpustakaan dan siap direpotkan olehku. Untuk pussu yang selalu dijadikan prolog dalam proses interaksiku..

Thank's to perpustakaan nasional, atmajaya, perpustakaan BK, perpustakaan FIP, perpustakaan UNJ, perpustakaan UI, KFC, kamarku, warung pecel, warung bebek, ka rere house's , print super depok margonda, club kelapa gading, dll. Yang telah menjadi tempat bersejarah dalam proses penyelesaian ini semua..

Thank's to axio picoku yg selalu menemani setiap malamku dan mio hijauku yang setia menemaniku kemanapun aku pergi..

special thank's to jingga yang selalu menoreh senja dalam anganku..

tanpa kalian semua, aku tidak bisa berjuang, aku tidak bisa tegar, aku tidak bisa sabar, aku tidak bisa apa-apa.. Terima kasih untuk doa, cinta, dan semangatnya..
Sampai berjumpa digerbang kesuksesan..

-liawati anakumi-

Serpihan rindu

Rinai rintik hujan pertegas jarak rinduku
Berlari dengan langkah-langkah kecil

Ada decak ... ada ragu ...
Ada gontai dari langkah kecil yang tak tentu
Mengejar hembusan nafas harum nan lembutmu

Dan kala dendam rindu ini datang mendera
Bayangmu sesaat memaku segala gerakku
Mengalihkan mataku pada indah sudut matamu
Yang menampakkan butiran-butiran kasih sayang

Rinduku ...
Bersangkar dalam hati yang tamaram
Di pagar waktu di jaga malam
Melagukan merdunya kepedihan
Bagian terindah dari kebahagiaan yang kita punya

Di sini ... di jarak waktu ini
Aku menjadi pedih !
Mencari cahaya yang telungkup di balik bukit
Memutuskan satu nadi waktu
Menanti jiwamu yang tak ragu ...

Dikutip dari sebuah blog tetangga http://nietnote23.tripod.com/puisi_cinta.htm

Letter of love

To : mom&dad

one day, i will make you proud of me. I'm promise..

wait until the time comes, you will be smiling, happy..

sorry if to this day, I can't give you anything, thank you for the prayers that you always give to me..

Thank mom&dad you are my everything..

I love you, now and forever..

-lianakumi-
Bumi Allah..

Disela Doa

Hanya sakit yang kupendam, karena rindu yang semakin dalam..

"Ya Allah, lihatlah air mata ini, kepedihan dihati ini. Hanya Engkaulah sumber kebahagiaanku, ku mohon ubahlah kesedihan ini menjadi kebahagiaan dan ubahlah air mata ini menjadi senyuman."

Ajari aku memahami rencanaMu..

Bareng xa

aku tak peduli palentine tapi aku peduli palestine

Untukmu jiwa-jiwa kami
Untukmu darah kami
Untukmu jiwa dan darah kami
Wahai al-aqsa tercinta

Kami rela berjuang demi kebangkitan islam
Kamu rela berkorban demi islam yang mulia

Untukmu palestina tercinta
Kami kan terus bersamamu
Untukmu al-aqsa yang mulia
Kami kan terus bersamamu

Ya Allah izinkanlah kami berjihad di palestinamu
Ya Robbi masukanlah kami kedalam syuhadaMu

dibalik sebuah perjuangan

Alhamdulillah, akhirnya bisa nge-blog lagi.. Ahaa kangen ya udah lama ga coret coret ini blog..

Alhamdulillah, Berurusan sama yang namanya skripsi udah kelar, hhmmm rasanya tuh kaya habis lahiran, plooonggg banget :p
Ya meskipun belum wisuda dan harus tes toefl serta pemberkasan yang lain tapi setidaknya sidang udah lewaaaattt.. Mantap!

Emang bener kata orang, yg namanya skripsi itu katanya bikin stress. Ya, saya ngerasain sendiri gimana stressnya ketika h-1 skripsi belum kelar padahal udah harus daftar sidang, gimana stressnya ketika udah lari-larian berangkat dari rumah untuk janjian sama dosen eh ternyata dosen yang dicari menghilang tanpa kabar, gimana ga stress uang ratusan ribu rupiah harus melayang utk copian yang seabrek-abrek, gimana ga stress tuntutan dari orang banyak banget, gimana ga stress banyak yang nanya 'kapan lulus kapan lulus', gimana ga stress ngeliat rumah terlantar (jarang beres-beres :p), gimana ga stress tiap hari ada aja yang bikin nangis, gimana ga stress badan jadi tambah gendut *eh (biasanya kalo stress bikin nafsu makan bertambah, wkwkwkk), gimana ga stress jatah tidur berkurang dan masih banyak ke-stres-an lainnya yang sulit banget diungkapin disini.. :D

Kayanya dari tadi cuma bahas tentang ke-stres-an yang tiada ujungnya ya, hhee maaf maaf terlihat kurang bersyukur.. Hhmm tapi bener-bener nikmat banget setelah melewati itu semua. Skripsi banyak ngasih pelajaran berharga buat hidup saya terutama ngajarin tentang arti perjuangan, kesabaran, keikhlasan, kecerdasan, kedekatan, optimisme, dsb. Dari skripsi saya banyak belajar tentang itu semua. Saya merasa menjadi orang yang sangat bahagia dan bangga karena ga gugur di medan perjuangan..

mantap deh, semakin yakin atas pertolongan Allah. Nah, di proses skripsi ini juga saya menemukan keajaiban-keajaiban yang Allah berikan utk saya, bener-bener bersyukur dan makin mencintai Allah. Perjuangan selama ini sebenernya ga ada apa-apanya kecuali Pertolongan Allah yang begitu dahsyaaattt..

mau ngucapin banyak terima kasih utk orang-orang yang terkait dalam proses selesainya skripsi saya, hhhmm mungkin untuk ucapan terima kasih lebih rincinya akan ada di postingan selanjutnya speciaaaalll hheee

pokonya judul yang tepat adalah 'separuh jiwaku untukmu skripsi' hhhaaa lebay..

Oke, udah dulu ahh. Nanti lanjut lagi dengan curahatan yang lebih gak jelas lagi hhiiii
Tumben ya nulisnya kaya gini *eh

Salam semangat dari jiwa yang penuh harap..

-lianakumi-
Al masyuq

No tittle

Ya Rabbi, kemana kaki harus melangkah?
Haruskah ku korbankan orang lain?
Ataukah aku yang harus berkorban?
Mohon petunjukMu ya Allah, hamba masih dihinggapi perasaan takut..
Ini bukan sekedar tentangku, tapi tentang dia dan tentang mereka..

Beri aku pemahaman ya Rabb atas rencana indahMu..
Haruskah ku melangkah sesuai hatiku?
Ataukah
Aku harus melangkah sesuai orang lain dan keadaan?
Berat berat dan berat..

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.