Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

Of love

Sesungguhnya Engkau tau bahwa hati ini telah berpadu, berhimpun dalam naungan cintaMu..
Bertemu dalam ketaatan, bersatu dalam perjuangan, menegakan syariat dalam kebidupan..
Kuatkanlah ikatannya, kekalkanlah cintanya, tunjukilah jalan-jalanNya..
-doa robitoh-

Persembahan terbaik utk orang-orang yang sampai detik ini telah memberikan doa dan semangatnya untukku, hingga akhirnya aku dapat menggenggam impian..

Thank's to Allah, zat yang Maha kuat.. Yang sampai hari ini tak henti-hentinya memberikan nikmat untukku dan selalu memberikan kekuatan untukku..

Thank's to Rasul Muhammad, manusia sempurna yang telah mengenalkan indahnya cahaya islam, hingga aku terus bersyukur karena bisa terlahir menjadi bagian dari umatmu..

Thank's to umi, yang selalu mensupport dan mengajarkan arti kesabaran dalam berjuang. Yang senantiasa melantunkan doa ikhlas disetiap shalatnya untuk kesuksesanku.. Doa, semangat, dan cintanya yang luar biasa..

Thank's to ayah, yang pengorbanannya sangat luar biasa demi melihat kesuksesanku. Yang selalu sabar menghadapiku..
Special for you yang selalu menjadi motivasiku dalam setiap langkah hidupku. Kukenang engkau dalam setiap doaku..

Thank's to kakak tercinta, aa ucup dan ka nunu yang selalu mensupportku dan mendoakanku agar aku bisa berdiri tegar dalam menghadapi ini semua..

Thank's to adikku tercinta, nisa yang selalu mensupport dan mendoakanku. Yang rela waktu belajarnya tidak ditemani olehku karena dalam beberapa bulan ini aku sibuk dengan aktivitasku. Maaf ya sayang..

Thank's to kakek, nenek, om, tante, bibi, mamang, uwa, sepupu, dan saudara-saudara yang selalu melantunkan doa tulusnya untukku..

Thank's to guru kehidupanku dan sahabat dalam lingkaranku. Mba uu, meri, cristy, yeni, ika yang senantiasa mengajarkanku arti sebuah perjuangan. Walau kita tak sedarah tapi mudah-mudahan ukhuwah kita tetap melekat hingga ke syurga nanti.. Aamiin

Thank's to sahabat-sahabat seperjuanganku nia, neng, linda, tazki yang selalu saling mensupport dan bergenggaman tangan agar kita tak berguguran.. Congratulation juga untuk kalian..

Thank's to sahabat-sahabat seperjuanganku dalam myserv. Untuk afif, galih, qori, ka siti, erna, dj, ayu, heni, lintang, ruri, yani. Sukses untuk kalian ya..

Thank's to insipirasi kehidupanku yang sampai detik ini telah menjadi bagian dari proses perjalanan hidupku. Mba tami, mba uu, ka rere, dan someone. Terima kasih untuk hadirnya kalian dalam hidupku..

Thank's to supportnya dari teman-teman seperjuanganku BK 07. Sukses buat kalian ya..

Thank's to adik-adikku reni, maryam, nw, sela, putri, hafizah, siti, azra yang senantiasa mendoakan dan mensupportku. Sukses untuk ujian nasional kalian ya..

Thank's to sahabat-sahabatku ana mariana, prita, dan teh ridha yang selalu melantunkan doa tulusnya untukku..

Thank's to dosen-dosen BK yang telah mengajarkan serta mendidikku menjadi mahasiswa yang tadinya tidak tahu menjadi tahu. Proses pembelajaran yang luar biasa..

Thank's to bu meithy dan pak dim yang selalu mensupport serta berkorban untuk membantu membimbingku dalam penyelesaian ini semua. Terima kasih untuk segalanya..

Thank's to bu putri ria angelina yang bersedia menjadi objek penelitian serta membantuku dalam proses penyelesaian ini semua. Untuk murid-murid kelas IX bina insani bogor yang telah bersedia meluangkan waktunya untukku..

Thank's to bagian administrasi BK dan FIP teh isur, mas andri, pa gatot, bu lina, dkk. Yang telah direpotkan olehku dalam penyelesaian pemberkasan..

Thank's to murid-murid kebanggaanku yang senantiasa mensupport dan mendoakanku.. Sukses untuk kalian ya..

Thank's to wiwin dan anita yang setia menjaga perpustakaan dan siap direpotkan olehku. Untuk pussu yang selalu dijadikan prolog dalam proses interaksiku..

Thank's to perpustakaan nasional, atmajaya, perpustakaan BK, perpustakaan FIP, perpustakaan UNJ, perpustakaan UI, KFC, kamarku, warung pecel, warung bebek, ka rere house's , print super depok margonda, club kelapa gading, dll. Yang telah menjadi tempat bersejarah dalam proses penyelesaian ini semua..

Thank's to axio picoku yg selalu menemani setiap malamku dan mio hijauku yang setia menemaniku kemanapun aku pergi..

special thank's to jingga yang selalu menoreh senja dalam anganku..

tanpa kalian semua, aku tidak bisa berjuang, aku tidak bisa tegar, aku tidak bisa sabar, aku tidak bisa apa-apa.. Terima kasih untuk doa, cinta, dan semangatnya..
Sampai berjumpa digerbang kesuksesan..

-liawati anakumi-

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.