Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

dibalik sebuah perjuangan

Alhamdulillah, akhirnya bisa nge-blog lagi.. Ahaa kangen ya udah lama ga coret coret ini blog..

Alhamdulillah, Berurusan sama yang namanya skripsi udah kelar, hhmmm rasanya tuh kaya habis lahiran, plooonggg banget :p
Ya meskipun belum wisuda dan harus tes toefl serta pemberkasan yang lain tapi setidaknya sidang udah lewaaaattt.. Mantap!

Emang bener kata orang, yg namanya skripsi itu katanya bikin stress. Ya, saya ngerasain sendiri gimana stressnya ketika h-1 skripsi belum kelar padahal udah harus daftar sidang, gimana stressnya ketika udah lari-larian berangkat dari rumah untuk janjian sama dosen eh ternyata dosen yang dicari menghilang tanpa kabar, gimana ga stress uang ratusan ribu rupiah harus melayang utk copian yang seabrek-abrek, gimana ga stress tuntutan dari orang banyak banget, gimana ga stress banyak yang nanya 'kapan lulus kapan lulus', gimana ga stress ngeliat rumah terlantar (jarang beres-beres :p), gimana ga stress tiap hari ada aja yang bikin nangis, gimana ga stress badan jadi tambah gendut *eh (biasanya kalo stress bikin nafsu makan bertambah, wkwkwkk), gimana ga stress jatah tidur berkurang dan masih banyak ke-stres-an lainnya yang sulit banget diungkapin disini.. :D

Kayanya dari tadi cuma bahas tentang ke-stres-an yang tiada ujungnya ya, hhee maaf maaf terlihat kurang bersyukur.. Hhmm tapi bener-bener nikmat banget setelah melewati itu semua. Skripsi banyak ngasih pelajaran berharga buat hidup saya terutama ngajarin tentang arti perjuangan, kesabaran, keikhlasan, kecerdasan, kedekatan, optimisme, dsb. Dari skripsi saya banyak belajar tentang itu semua. Saya merasa menjadi orang yang sangat bahagia dan bangga karena ga gugur di medan perjuangan..

mantap deh, semakin yakin atas pertolongan Allah. Nah, di proses skripsi ini juga saya menemukan keajaiban-keajaiban yang Allah berikan utk saya, bener-bener bersyukur dan makin mencintai Allah. Perjuangan selama ini sebenernya ga ada apa-apanya kecuali Pertolongan Allah yang begitu dahsyaaattt..

mau ngucapin banyak terima kasih utk orang-orang yang terkait dalam proses selesainya skripsi saya, hhhmm mungkin untuk ucapan terima kasih lebih rincinya akan ada di postingan selanjutnya speciaaaalll hheee

pokonya judul yang tepat adalah 'separuh jiwaku untukmu skripsi' hhhaaa lebay..

Oke, udah dulu ahh. Nanti lanjut lagi dengan curahatan yang lebih gak jelas lagi hhiiii
Tumben ya nulisnya kaya gini *eh

Salam semangat dari jiwa yang penuh harap..

-lianakumi-
Al masyuq

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.