Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

SEGORES CATATAN CINTA..

Satu kata CINTA tapi berjuta makna, itulah yang biasa terdengar ditelinga, bukan hal yang tabuh bila mendengar kata cinta. kata cinta tak pernah lekang dari kehidupan setiap insan, karena sejatinya cinta adalah fitrah bagi manusia, ini adalah anugerah yang dikaruniakan Allah sebagai bukti kecintaanNya untuk setiap hambaNya. tidak bisa dipungkiri hidup tanpa cinta bagai sayur tanpa garam, dan hidup dengan cinta bagai menemukan oase ditengah keringnya gurun pasir, berlebihan tapi itu memang benar terasa. Allah pun menciptakan setiap manusia berpasang-pasangan agar memahami kebesaranNya, artinya setiap pasanganpun dibekali dengan cinta.. mustahil jika membina keluarga tanpa cinta..

setiap kata-kata cinta yang sudah terlontar dari setiap insan harus bisa dipertanggung jawabkan bukan sekedar asal ucap, bukan sekedar  asal kata, bahkan bukan sekedar nafsu belaka, tapi memang benar-benar harus dipertanggung  - jawabkan, karena cinta itu indah sehingga harus terjaga kesuciannya. cinta sangat indah, jika tidak indah ia tidak mungkin membuat setiap insan rela tersiksa demi menjaga kesuciannya.

Cinta bukan mengajarkan kita menjadi lemah, tetapi seharusnya cinta membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat, itulah makna cinta sesungguhnya.
semoga setiap cinta yang menyusup kerelung hati ini, bukan cinta yang melemahkan tapi cinta yang membangkitkan kekekuatan.. bukan cinta yang menjatuhkan tapi cinta yang membangunkan..
ya Rabb Kau berikan aku sebuah hati yang dipenuhi dengan cinta..
semoga cinta yang Kau titipkan dihati ini akan senantiasa terjaga hingga waktunya tiba dan membuat aku makin mencintaiMu hingga dapat kulabuhkan sesuai dengan syariatMu..
Ya Muhaimin..
ma'syuq..


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.