Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

Ketika Cinta Kembali Menyapa

ketika cinta kembali menyapa bagai cahaya tak bertepi
anugerah terindah itu yang ku nantikan
harapanku tambatkan disetiap sujud malamku
Tuhan bimbing cintaku, cinta karena Illahi...


disepanjang zaman kehidupan laki-laki dan perempuan tetap saling membutuhkan, bahkan nabi Adam sekalipun merasa bahwa syurga akan terasa kurang lengkap tanpa adanya pendamping. perempuan bagi laki-laki adalah sosok yang memancarkan kekuatan, membuat laki-laki menjadi lebih merasa super, dan akan menjadi tawa dalam setiap lelah dan tangisnya.. tidak dipungkiri, itu semua menjadi satu paket untuk saling menguatkan, laki-laki tidak akan bisa berdiri sukses dan kuat tanpa ada seorang wanita kuat dibelakangnya (baca:istri).. saatnya bertanya pada diri sendiri, apakah saat ini kita sebagai wanita sudah menyiapkan diri menjadi seorang istri yang kuat? yang mampu menjadi tawa dalam setiap lelah dan tangisnya? yang mampu menjadi penyemangat hidupnya? dan yang mampu memberikan aura kekutan positif untuk suaminya? menjadi seorang istri yang bisa menerima setiap keadaan yang terjadi dalam rumah tangganya? Allahualam

menjadi seorang istri yang shalehah adalah tugas mulia, tidak dipungkiri jika pada akhirnya salah satu cita-cita dalam kehidupanku, aku ingin menjadi istri shalehah, istri yang membanggakan bagi suaminya..

alangkah indahnya hidup ini jika bisa seperti Khadijah istri Nabi yang membuat Nabi selalu ingat sepanjang masa, sosok istri yang posisinya tidak akan pernah tergantikan, dan yang mampu menjadi tempat keluh kesah Nabi..

alangkah bahagianya seorang istri yang memiliki sosok suami seperti Rasulullah yang memanggil Siti Aisyah dengan sebutan "Ya Humairoh", sosok suami yang bila istrinya keluar rumah selalu digandeng dan diantar sampai kendaraan, sosok suami yang membuat Siti Aisyah menangis terharu karena merasa sangat bahagia..

aku sadar ini semua hanya angan dan impian ku untuk menjadi seperti itu, mustahil bisa terwujud karena aku ini bukan siapa-siapa, tapi apa salahnya jika kita mencontoh kehidupan Nabi dengan Istrinya, menjadi tauladan bagi setiap langkah kehidupan yang akan kita arungi..
tapi aku yakin ini bukan sekedar menjadi impian tapi harus diusahakan, kebahagiaan tidak datang begitu saja, tapi harus diupayakan..

karena dengan impian inilah, cinta kembali menyapa kedalam hatiku dan menyusup hingga ke batin, menggenggam asa dan harapan akan cita-cita mulia menjadi istri shalehah..
banyak kebaikan-kebaikan dan pahala dalam kehidupan rumah tangga karena didalamnya ada syurga..

ya Muhaimin
AL Ma'syuq

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.