Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

sepenggal cerita..

       Entah akhir-akhir ini saya merasakan hal yang "aneh", ini hanya pikiran saya yang berlebihan atau apa ya.. dalam rentang 1 pekan belakangan ini temen-temen banyak yang nulis ke wall FB saya (hhee GeeR), saya ngerasa dapet perhatian dari mereka, sebenernya bukan masalah GeeR atau apalah tapi bener-bener saya merasa sepekan ini temen-temen nulis di wall yang kata-katanya menunjukan kalo mereka rindu dengan saya dan bahkan sayang dengan saya (yang nulis perempuan kok :d ).. ya Allah semoga saya baik-baik saja dan tetap dalam lindunganMu.. amin

       Selain itu beberapa sepupu saya juga sms, yang intinya mereka kangen dengan saya dan pengen ketemu + nginep dirumah.. bahkan sepupu saya yang dibogor sampe nelpon pagi-pagi buta nyuruh saya maen kerumahnya + nyuruh saya cepet-cepet nikah katanya keburu nenek-nenek (apa coba :p , alhamdulillah bisa ngeles dikit hhaa) awalnya saya ngerasa biasa aja, tapi setelah ini semua berturut-turut menyapa saya, saya jadi kepikiran "ada apa dengan saya, dan kenapa ya? ataukah akan terjadi sesuatu hal?" ya Allah semoga saya baik-baik saja dan tetap dalam lindunganMu.. amin

       Sebenernya juga saya ngerasa sepekan ini dirumah, saya agak sedikit lebih rajin (cie cie rajin padahal cuma masak, beres-beres, dan ngecat rumah :p ) dan kayanya juga udah jarang berantem dengan adik kecil saya (biasanya kita bercanda berlebihan sampe berantem-berantem, abis itu umi marah-marah deh hhee).. ya Allah semoga saya baik-baik saja dan tetap dalam lindunganMu.. amin

       Ada satu hal lagi kejadian aneh di hari senin, tiba-tiba pas saya mau kekampus, abang saya sms dan minta ketemuan ditempat kerjanya, mau ga mau saya samperin tempat kerjanya alhamdulillah ga terlalu jauh juga dari kampus (padahal saya lagi banyak kerjaan hari itu), akhirnya ketemu juga di kantornya, sampe disana ternyata dia ngajak makan + ngasih uang (lumayan assiikk). setelah kegiatan kampus saya selesai sampe jam setengah 8 an akhirnya saya pulang dan tiba-tiba kepikiran pengen sms abang saya dan ngajak pulang bareng (padahal tadi siang baru ketemuan), akhirnya janjianlah dan pulang bareng, malem itu hari yang luar biasa bersama abang yang luar biasa juga (jarang-jarang banget).. ya Allah semoga saya baik-baik saja dan tetap dalam lindunganMu.. amin

       umipun sempat bilang "ya Allah, umi ketemu anak cuma hari libur doang, itu juga hari libur masih aja tetep pergi (saya harus ngaji)" dengan cepatnya saya jawab "maap ya mi, hari ini ngajinya sebentar doang kok nanti juga cepet pulang, lagi mau ngumpulin pahala dulu buat di syurga" saya juga bingung tiba-tiba saya ngomong kaya gitu.
       Dari beberapa rangkaian peristiwa "aneh" ini saya baru nyadar malam ini dan saya ngerasa itu semua terjadi berturut-turut. wahh palingan cuma pikiran aneh saya saja yang cuma disambung-sambungin atau dikait-kaitkan padahal ga nyambung.. ^_^ meskipun pada akhirnya akan terjadi sesuatu, itu semata karena kehendak Allah bukan karena apa-apa..

ya Allah aku berlindung padaMu dari segala sesuatu yang akan menimpaku..
matikanlah aku dalam keadaan baik (khusnul khotimah)..
hingga aku bisa bertemuMu di syurga nanti..
dan aku bisa duduk bersama di permadani syurgaMu bersama orang-orang sholeh..
walaupun aku sangat sadar, amalanku tak seberapa..
kutitipkan keluargaku padaMu ya Robb..
sampaikan salam rinduku untuk jingga..

Bumi Allah yang penuh keberkahan..
Akhir Juni

anakumi - AL Masyuq

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.