Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

Letter for my student

Segala puji bagi Pencipta langit dan Bumi, Allah Subhanawataa'la..

Murid-muridku sayang,
Hari ini ibu katakan bahwa ibu sangat bangga mengenal kalian. Ibu sangat senang bisa berjumpa dan bertegur sapa dengan kalian, kalian adalah penguat hidup. Alhamdulillah, Allah memberikan ibu kesempatan untuk berinteraksi dengan kalian. Wajah kalian tidak akan pernah lekang dari ingatan..

Murid-murid kebanggan ibu,
Hari ini ibu katakan bahwa pasti ibu akan sangat merindukan kalian. Ibu tidak akan lagi mendengar celotehan kalian, rengekan dan tangisan kalian, serta senyuman manja kalian kala menyapa ibu. Pasti ibu akan merindukan masa-masa itu.

Murid-muridku yang cerdas,
Hari ini ibu katakan bahwa suara kalian ketika menangis menggetarkan hati ibu, suara kalian ketika tertawa membuat ibu bahagia tiada tara, dan suara kalian ketika mengadu tentang hal yang kalian tidak suka membuat ibu ingin terus mendengarkan setiap keluh dan kesah kalian.

Murid-muridku yang luar biasa,
Hari ini ibu katakan bahwa ibu sangat menyayangi kalian, tidak ada sedikitpun rasa ingin berpisah dan melepas kalian  tapi ini harus ibu lakukan demi kebaikan masa depan..

Murid-muridku yang ganteng dan cantik,
Hari ini ibu katakan bahwa Setiap desah nafas selalu mengalir doa untuk kalian, doa-doa kesuksesan untuk kalian di masa depan karena ibu yakin suatu hari nanti ibu akan tersenyum melihat kalian berdiri dengan meraih kesuksesan yang luar biasa. Jangan pernah takut untuk bermimpi nak, ibu yakin kalian adalah murid-murid yang cerdas dan luar biasa. Hilangkan rasa takutmu dan hilangkan rasa ketidak percayaan dirimu.

Murid-muridku,
Hari ini ibu katakan bahwa cerita kehidupanmu membawa pengaruh untuk kehidupan ibu. Setiap bait kata yang kalian ceritakan pada ibu, memberi arti tersendiri dan membangkitkan kekuatan serta semangat untuk hidup ibu..

Terima kasih sudah singgah dikehidupan ibu, tetap tersenyum disetiap kondisi apapun hambatan yang ada didepan mata.. mudah-mudahan tidak ada air mata kesedihan tapi yang ada hanyalah air mata kebahagiaan karena kalian mampu melawan setiap rasa takut yang hinggap.

Allah, hari ini tekad ku semakin kuat untuk resign dari sekolah. Alhamdulillah Engkau memberiku jalan kemudahan dengan adanya pengganti diriku, seorang wanita sholehah juga baik hatinya (walau aku hanya berinteraksi lewat telepon dan baru kenal beberapa minggu) tapi aku sangat yakin wanita ini dapat menggantikan posisiku disekolah..

Murid-muridku kalian adalah penguat kehidupan disetiap kondisi..

Insya Allah nama kalian melekat utuh ditempat terdalam yang bernama hati dan sebentar lagi kalian pasti akan mendapatkan guru yang jauh lebih baik dari ibu, insya Allah.

Tetep semanngat
iloveyouall

_gurumu_
Liawati anakumi - al masyuq

2 komentar:

Maryani 'Ni' 2 November 2011 03.09  

:')

Maryani 'Ni' 2 November 2011 03.11  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.