Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

Tentang Impian

Tiada kata seindah hamdallah atas segala nikmat yang telah Allah limpahkan untukku..

Sampai hari ini tak henti-hentinya aku bermimpi, bermimpi mencapai sesuatu yang aku inginkan, karena aku sangat yakin kesuksesan seseorang berawal dari impian besar. Alhamdulillah Allah masih memberiku kesempatan untuk bermimpi..

sejak menggemari kegiatan corat coret alias tulis menulis, aku mempunyai impian dan harapan untuk memiliki buku. huaahhh mungkin hal yang mustahil jika tulisan-tulisan ku ini dijadikan sebuah buku, karena memang konten-konten yang aku tulis kebanyakan curhat dan kurang bermutu untuk dijadikan sebuah buku hhee. Tapi entah kenapa harapan membuat buku menjadi sangat besar, jika memang tidak bisa membuat buku sendiri minimal ada buku antalogi.. aamiin

Allah memang Maha Baik dan tahu kebutuhan hambaNya, hal yang mengejutkan bagiku ketika tulisanku dimuat disebuah buku antalogi "kisah-kasih mentoring" huaaahh amazing bersyukur bukan main, ini impianku sejak dulu, meski tidak dapat royalti gpp yang penting tulisanku dibukukan.. alhamdulillah. dalam buku "kisah-kisah mentoring" judul tulisanku mengenai "semuanya menyisakan kenangan indah tentang kita", ini adalah tulisan pertamaku.. mimpiku tidak berhenti disini, tapi aku terus bermimpi hingga semua harapan bisa tercapai. belum selesai rasa syukurku tentang antalogi kisah kasih mentoring ternyata Allah mengirimkan kejutan-kejutan indah lagi untukku. Satu bulan yang lalu aku coba mengikuti lomba menulis, hadiahnya yang sangat menggiurkan membuat aku semakin semangat untuk mengikuti lomba ini (hadiahnya naskah yang lolos akan dibukukan). Ternyata naskahku lolos 25 besar dan akan dibukukan, huaaahhhh amazing... seneng banget.. memang tidak ada royaltinya, tapi kata penyelenggara royalti 100% akan disumbangkan untuk palestine, subahanallah..

Allah, disini aku bersimpuh dihadapanMu atas segala nikmat dan karuniaMu..
Engkau Maha Pengatur skenario terbaik dan mengetahui kebutuhan setiap hambaNya..
Aku memohon padaMu agar Engkau terus memberikanku kesempatan untuk tetap bermimpi, karena dengan mimpi inilah aku bisa bertahan.. jangan Kau cabut impian-impianku..
aku sangat yakin Engkau mengikuti prasangka setiap hambaNya..

Sayang Allah..

LiAnakumi - Al masyuq




0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.