Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

Bad Day or Good Day?

Bagaimana rasanya kalo satu hari full ada aja hal yang bikin naik darah atau deg degan kenceng?
Hhhmm ada yang marah-marah, ada yang mengeluh, apakah ada yang tetap bersyukur?

kali ini saya mau berbagi cerita tentang kejadian satu hari full kemarin, hhhmm yang menurut saya jarang terjadi..hhaa bikin naik darah dan deg degan..

Berawal dari malam harinya saya ga bisa tidur, padahal besok pagi-pagi buta harus berangkat kekampus karena harus tes TOEFL, jadilah setelah qiyamulail saya tetep ga bisa tidur dan ujung-ujungnya saya tidur jam 3 pagi..hhoaammm

Setelah shalat subuh, mata masih berat mencoba utk pejamkan mata kembali sebentar aja, eehhh benar saja ternyata saya kesiangan dan bablas. Baru bangun jam 6, padahal jam 6 harusnya udah berangkat. Semakin deg degan karena kalo telat masuk ruangan TOEFL maka saya diusir dan ga boleh ikut tes, waduuhh. Saya langsung bergegas kekamar mandi tanpa mandi hhiii cuma bersih-bersih sedikit (mana keburu buat mandi). Langsung pake baju seadanya yang digantung dan alhasil jilbab yang saya pake tidak serapi biasanya (belom dipenitiin), hhmm langsung saya pake jaket biar ga terlalu keliatan..

Lansung pamit dan capcusssss, gas motor beraksiiii..

diperjalan saya coba naikkan kecepatan, padahal ya saya paling ga mau yang namanya ngebut. Sejak tragedi kecelakaan dimana-mana membuat saya trauma kalo lagi dijalan, ya jadinya ga berani ngebut.. Tapi hari ini beda, saya harus ngebut mengejar waktu. Sebelum kekampus, saya harus jemput temen saya dulu sebut saja namanya nia, karena nia mau bareng kekampus jadi saya jemput kerumahnya. Langsung saja saya tarik gas menuju tanah baru, sampailah dirumah nia. Saya langsung pamitan ke ibunya nia dan siap-siap untuk berangkat lagi, sambil menunggu nia yang pamitan ke bapaknya eehhhh tiba-tiba ada suara 'gedebuuukkk' huaaahhh nia jatoh kepleset, semua barang yang dipegang mental semua. Ada-ada aja kejadian pagi itu..hhiii

akhirnya saya langsung berangkat, lagi-lagi dengan kecepatan yang tidak biasanya. Sepanjang jalan jantung saya deg-degan kenceng dan konsen..huaahh
Ditengan jalan Tiba-tiba nia bilang "li,ternyata kalo dalam kondisi terdesak kamu bisa ngebut juga ya, aku sengaja ga mau gantian karena biar kamu bisa ngebut"

Dan aku cuma jawab
"huaahh iya ya ternyata bisa, tapi deg-degannya kenceng banget"

Deg-degan dijalan bukan karena tegang mau tes toefl tapi karena bawa motor kenceng..hhee

Sampai dikampus, alhamdulillah tepat waktu. Tesnya belum mulai, horeeeee
Lega banget..

Sambil nunggu antrian utk dipanggil ternyata saya dapat urutan ke 61 ruang 106, dan taukah sodara-sodara saya dapat diruangan terpencil alias gudang, paraaaahhhh
Ada-ada aja!!

-----------
-hening-
Sedang mengerjakan tes toefl
Beberapa jam kemudian, saya udah ga betah duduk dan soalpun sudah selesai saya kerjakan dan taukah apa yang saya lakukan? Saya langsung tiduuuuurrr ditempat karena kalo udah selesai ga boleh keluar duluan..

-----------
-ujian selesai-
Horeee Saya bergegas utk makan, dan tahukah ada kejadian apa lagi??? Ban motor saya bocooooooorrrr, paraahh..
Ada-ada aja!!!

Nungguin makanan dateng lama banget, temen-temen yang lain udah pada makan. Saya nunggu 'ayam bakar lombok hijau' lama bangeet, akhirnya dateng juga ehh ternyata lombok hijau itu paiiiitt..
Dalam keadaan terdesak juga, nia yang pesen nasi goreng spesial ternyata sangat pedas. Nia itu paling ga suka pedes, ternyata dapet nasi goreng yang pedes.. Huuah dia makan sambil nangis..
Aku cuma bilang
"ni, ternyata dalam kondisi terdesak kamu bisa juga makan yang pedes" hhii

Tapi ga tega liat nia sampe keluarin air mata karena kepedesaaaann..
--------
Seharusnya hari ini saya ke SMA utk ngisi mentoring tapi sepertinya ga akan keburu karena saya juga masih nambel ban. Akhirnya saya harus cancel, maaf ya adik-adikku..

Seharusnya hari ini saya juga ke SMP Bogor tempat penelitian tapi ternyata gurunya harus pergi ke puncak, jadinya saya ga jadi ngasih skripsi saya..
-----------
Setelah kejadian itu saya mikir dan sambil tertawa 'lucu banget hari ini'..

Diringkas
-bangun kesiangan
-gak mandi
-jilbab belom rapi
-nia jatoh
-ngebut dijalan dalam kondisi terdesak
-dapet ruangan digudang
-ban bocor
-nia dapet makanan pedes
-ga jadi ngisi mentoring
-ga jadi ke sekolah
-uang abis
-MANTAP

Harus tetap bersyukur Disetiap kejadian dan saya yakin ini semua atas rencana Allah..
Tinggal bagaimana saya harus dapat memahami ini semua.. :)
I Like it..

Alhamdulillah :)

-lianakumi-

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.