Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

Menahanku karena ku yakin..

Sebuah rangkaian aksara yang dibuat oleh kak rere (reni sinta dewi) untuk seseorang yang dirindukan.. Ini bukan sekedar kata, tapi alamiah menyentuh ke hati..
bercerita tentang kesejatian cinta, semoga Allah menguatkan dan menjaga..
--------------

Sekali lagi, hati tergerak untuk mencarinya. Tapi ku tertahan dengan rasa malu ku. Tak kuasa bila harus menahan rindu, namun lagi-lagi tak sanggup ku tuk menyimpan pilu.
Hey hujan yang sedang berpesta membasahi bumi, dapatkah kau menolongku? Aku tak akan mungkin untuk mengatakannya.. Maukah kau menyampaikannya untuk ku? Mintakan izin padaNya sebagai pemilikmu untuk dapat membantuku.. Dadaku sesak, sakit ku rasakan bila ini tak tersampaikan.. Bukan aku yang akan mengatakan, tapi Dia melalui kamu.. Dingin, bisakah kau tak menyentuh dirinya? Dia tidak bisa bersahabat denganmu.. Bukan dia tak mau, tapi sudah menjadi ketetapanNya bila ia takkan bisa menjadi bagianmu.. Lantas aku bertanya dalam hati, haruskah ku tunjukkan gundah ini? Namun sekali lagi malu menahanku..

Dia seakan berkata, "tahanlah sejenak rasamu, jangan kau turuti hawa nafsumu. Biarkan ini menjadi tugasku. Karna ku yakin kau mampu tuk menunggu"

dan ku terdiam saat malu ku berucap sendu, seakan dia tau aku sanggup menanti waktu.. Kemudian suara lirih tiba-tiba menghampiri telingaku, ia berkata..
"Akan ku sampaikan padanya bila kau mampu menjaga malumu" dia menghilang seketika, tenanglah hatiku.. Ku pejamkan ke dua mata dan bergumam,
"Tuhan, aku tau itu adalah Engkau yang membisikkan dikedua telingaku.. Tak rela bagiMu aku menuruti hawa nafsuku, dan Kau memberi keyakinan bahwa Engkau sendirilah yang akan menyentuh hatinya dengan kasih sayangku karenaMu.." Ku menahan karenaMu, karna hanya dengan KuasaMu mampu menyentuhnya dengan kasihMu :)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.