Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

Sejarah Nama

Liawati Anakumi

Ya, ini nama pena saya!! Orang-orang sekitar memang lebih kenal dengan nama ini dan yang lucunya lagi banyak persepsi yang berbeda-berbeda terkait nama saya ini.. Hhee (~,~)

Komen orang-orang terkait ANAKUMI :

Anakumi pasti nama jepang ya, keren iiihh namanya. Pasti kamu suka banget sama jepang ya (1)

Anakumi nama apa sih? Kok baru denger ya? (2)

Anakumi nama asli kamu ya? (3)

Anakumi itu marga bukan? (4)

Kaka, boleh aku nanya ga? | iya, mau tanya apa? | Dan pertanyaan ini cuma kaka yang bisa jawab | iya, apa?| Anakumi itu artinya apa ya ka? | gubraaaakkk, kirain mau nanya serius (5)

Salah satu murid saya berkata : Bu, aku buatin baju-bajuan jepang buat ibu lia untuk kenang-kenangan karena aku tau ibu suka banget sama jepang | kok bisa bilang saya suka jepang? *sambil garuk2 kepala | iya, karena nama ibu aja ada Anakumi nya jadi pasti itu kan nama jepang | hening, nyengir, tepok jidat ada-ada aja hhee makasih yaa muridku (6)

Padahal saya sama sekali ga suka jepang (^_^)

Yang anehnya pertanyaan serta komentar itu selalu terlontar setiap kali mereka lihat dan baru pertama kali kenal saya.. Berapa ratus ya yang nanya hheee #lebay

-----------
Karena nama saya terlalu singkat yaitu LIAWATI. Jadi setiap kali membuat account di socmed (Facebook, Twitter, G+, dll) harus ada last namenya, karena nama liawati terlalu singkat dan ga punya last name. Sebenernya kalopun harus dipisahkan menjadi LIA (spasi) WATI, bisa aja sih kan jadi ada last namenya tapi sayangnya saya ga bersedia kalo nama liawati harus dipisahkan antara lia dan wati. Kayanya gimana gitu kalo dipisahkan, ga bagus hhiii (^.^). untuk menghindari pemisahan nama tersebut dan saya bisa buat account berarti mau gak mau saya harus buat nama tambahan dibelakang nama asli saya hheee (*.^). yowes saat itu pula saya tambahin nama belakang saya dengan Anakumi, jadi nama saya Liawati Anakumi.. Hhoorreeee #sujudsyukur :)

----------

Sebenernya anakumi itu adalah gabungan dari dua kata yang kemudian saya jadikan satu.
Anak
--------> Anakumi
Umi

Umi itu adalah bahasa Arab yang artinya mama, mami, bunda, ibu, emak. Jadi, sama aja kaya anakmama, anakibu, anakemak, anakmami, anakbunda, hayoo anak apa lagi? Hhiii :p

Nah, jadi anakumi itu bukan nama marga, bukan nama asli, apalagi bukan nama jepang.. Hhiii

--------

Saya bangga bisa jadi Anakumi, pastinya temen-temen juga banggakan jadi Anakumi, Anakmama, Anakmami, Anakbunda, dll.
oya, nama liawati anakumi cuma ada dilingkup socmed aja hhee, kalo di KTP + Akte + KTM + identitas resmi lainnya ya tetep pake nama asli yaitu LIAWATI (~_^)

--------

Sekian Sekilas Inpoh

-Liawati Anakumi-

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.