Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

Let's Play with Advan Barca Hifi M6 : TRUE SOUNDSYSTEM


Ini zaman sudah semakin canggih, hampir semua orang dipenjuru negeri ini sudah melek dengan tekhnologi. Smartphone, ya Handphone pintar ini sudah semakin merajela dan banyak diperbincangkan bahkan hampir kebanyakan orang mulai memburu handphone pintar ini.


Bagi saya, smartphone seperti nyawa yang tak tergadaikan. Tidak perlu yang mahal tapi yang penting memilki fitur lengkap dan berkualitas. Hobi saya yang senang menulis membuat saya wajib memiliki smartphone. Mengapa harus smartphone? Karena dengan smartphone saya bisa blogging dimanapun dan kapanpun tanpa harus membuka laptop maupun PC yang super besar dan berat dibawa kemana-mana. So, dengan smartphone bisa lebih praktis..

Eniwey, berbicara tentang smartphone, saya jadi teringat dengan produk terbaru dari Advan yang baru dirilis belakangan ini dan sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Advan mengeluarkan produk terbaru yang tergolong keren banget, yaitu Advan Barca Hifi m6. Penasaran dengan spesifikasinya? Yuk, simak keistimewaan dari smartphone yang satu ini.

Advan Barca Hifi M6
www.advandigital.com


Spesifikasi Tampilan Layar
Advan Barca Hifi m6 tampil dengan layar sentuh berukuran 5 inch, yang memiliki resolusi HD 1280 x 720 pixel dan dilengkapi oleh teknologi layar IPS (In Plane Switching) sehingga layar lebih terlihat jernih dan cerah. Bagi saya, dengan ukuran 5 inch yang tidak terlalu besar maka akan lebih simple dan mudah untuk dibawa ataupun di genggam. Ditambah resolusi layar yang tinggi dan berkualitas membuat mata tidak cepat lelah, terutama bagi mata seperti saya yang sudah minus. Dan yang lebih kerennya lagi, desainnya sangat terlihat elegan.

Spesifikasi Processor
Processor dalam handphone memang menjadi sorotan terpenting, karena untuk menunjang kecepatan bekerja pada handphone tersebut. Advan Barca Hifi m6 ini dibekali dengan chipset MediaTek MT6592 yang meliputi Prosesor Octa-Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3 GHz dan dilengkapi dengan RAM 2GB dan GPU Mali-450MP4. Smartphone ini cocok untuk social working karena tidak diragukan lagi kecepatan aksesnya. Bagi saya, Advan Barca Hifi m6 ini sangat cocok digunakan untuk ngeblog ataupun blog walking jadi semakin cepat updatenya tanpa harus menunggu lama-lama [Read: lemot].

Spesifikasi Kamera
Advan Barca Hifi M6 menyuguhkan kamera utama beresolusi 8 Mega Pixel dengan dilengkapi LED Flash dan Autofocus. Sedangkan kamera depan dilengkap dengan resolusi 5 Mega Pixel. Namanya juga perempuan, kalau tidak selfie atau foto-foto rasanya kurang lengkap. Nah, Advan Barca Hifi m6 ini cocok banget digunakan untuk berfoto-foto ria karena hasilnya pun jernih tidak buram atau gelap. Selain untuk foto, Advan Barca Hifi m6 juga dapat digunakan untuk melakukan video call dengan tampilan gambar yang cerah dan jernih. So, akan lebih puas untuk upload foto diberbagai media social. Buat foto pamandangan, cocok. Buat foto selfie sendirian, cakep. Buat foto bareng temen-temen, maksimal. Sangat menarik bukan??!!

Spesifikasi Audio
Yang menarik dan menjadi fitur unggulan dari Advan Barca Hifi m6 ini adalah bagian Audio. Fitur Audio sudah dilengkapi dengan Dual Front Speaker  Stereo yang tentu akan menghasilkan suara yang jernih dan kencang alias true soundsystem. Bagi penikmat musik pasti akan puas dan nyaman dengan tampilan suara yang diberikan sehingga bebas mendengarkan musik apapun mulai dari musik lawas sampai musik kekinian. So, tidak diragukan lagi fitur Audio yang dimiliki Advan Barca Hifi m6 ini dijadikan sebagai teman setia untuk bersantai sambil mendengarkan musik.

Harga Terjangkau
Berbicara tentang smartphone yang memiliki fitur lengkap dan berkualitas, tentu akan ada kaitannya dengan harga. Banyak orang yang mempertimbangkan membeli smartphone karena harga yang terlampau mahal. Nah, Advan Barca Hifi M6 ini tergolong murah untuk standart smartphone sekelasnya. Harganya kisaran 1.750.000,-. murahkan??!!


-----
yuuk simak spesifikasi lengkap dari Advan Barca Hifi m6..

Spesifikasi
Rincian
Kartu Sim
Dual SIM
Tipe Layar
IPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran Layar
5 inches, 720 x 1280 pixels
Memori
Internal 16 GB, microSD up to 64 GB
Ram
2 GB RAM
Sistem Operasi
Android OS v4.4 KitKat
Processor
MediaTek MT6592, Octa-core 1.3 GHz ARM Cortex-A7
GPU
Mali 450MP4
Konektivitas
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0,  Port MicroUSB 2.0, A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang
8 MP, Autofocus dan LED flash
Kamera Depan
5 MP
Baterai
Li-Ion 2300 mAh
Audio
Hi-Fi Audio




Perfomance desainnya unik dan elegan, kameranya jernih, processornya cepat dan lancar, harganya terjangkau.. hhhmmm mau pindah ke lain hati??!!!

Bagi saya smartphone Advan Barca Hifi M6 ini sangat recommanded banget untuk menunjang aktivitas kita di era digital ini. yuuk segera merapat untuk milikin smartphone Advan Barca Hifi M6 sebelum kehabisan. Informasi lebih jelas dan lengkap silahkan kunjungi website www.advandigital.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.