Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

Sejuta Kenangan

nah itu 3b, kelas terakhir saat pamitan dan ngasih surprise..

kelas terakhir dihari kamis, sampe ada yang pingsan, maafin yah..
Bareng 2a, yang punya karakter unik-unik..:D

ini juga anak 2a, selalu mepet sama jumatan kalo lagi ngajar, hhee miss u all
Bareng icha dan rhenia, icha nangis, rhenia tersenyum, hhee
ini anak-anak xb yang super rame juga tapi sangat menyenangkan, kangen mereka..
nah ini cantik-cantik dari 3b.. :p
bareng shakilla, masih punya utang sama shakilla ngajarin logaritma..
Kelas Pinky, cowo dan cewenya pada suka pink, lucu banget mereka, hhee

Terakhir Belajar, habis kasih relaksasi, sekalian perpisahan.. ^_^

Cowo-cowo 3a kompak yaa mereka :D

Seneng liat senyum mereka, semuanya menyenangkan.. :)

didepan power of dream, semoga mimpi kalian terwujud yaa..
power of dreamnya anak kelas 3, lagi sedikit kasih coretan di pohon impian mereka.. :D

bareng fikri, yang ngantri nunggu foto bareng, hhee

nah ini xa, unik-unik dan seneng bisa deket dengan mereka.. :D

banyak cerita tentang kita..

i'm proud of you, my student..
kartonnya, masih disimpen sampe sekarang, makasih ya :D
anak perempuan 3a, didepan power of dream..

nah, ini baru anak 3b, yang super rame tapi asiikk dan menyenangkan..
semuanya tersenyum, ciiizz..
Memorian Of LPK, Sejuta kenangan bersama mereka..
semoga tetapu utuh berada dalam hati..
sukses untuk kalian..
-Lianakumi-


nb : sayang untuk 2b ga ada fotonya, ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.