Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

Buku Ketiga [Antologi]

Alhamdulillah..
Loncat-Loncat..
Sujud Syukur..
Teriak-Teriak..
Senyum-Senyum..
----------------------------

Ini tanda-tanda yang empunya blog lagi sedih *eh maksudnya lagi bahagia hehehe dan memang betul ternyata saya lagi dalam kondisi yang sangat bahagia.. ^^.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam yang hingga detik ini senantiasa melimpahkan keberkahan untuk hidup saya. Mungkin jika ditulis satu persatu nikmatNya, tak akan pernah cukup dan mampu untuk menampung kebaikan-kebaikan yang Allah berikan pada saya.. [Ibaratnya walau lautan sebagai tintanya dan daratan sebagai kertasnya dapat dipastikan semua tak mampu menampung segala kebaikan yang Allah berikan]..


Satu hal yang selalu saya tanamkan dalam hati bahwa Allah tak akan pernah tidur dan tak akan pernah  salah membuat skenario hidup untuk setiap hambaNya.. Oleh sebab itu saya selalu berusaha untuk berpositif thinking dan berdamai dengan takdirNya jika semua tak sesuai dengan harapan saya. Meskipun sangat sulit untuk dihadapi, tapi pasti bisa!!!

Berbicara tentang syukur dan skenario maka malam ini dapat dipastikan bahwa saya sangat bersyukur atas skenario indahnya. Mengapa demikian? jawabannya karena salah satu impian  saya dapat terwujud, mantafff!!! Alhamdulillah ^^

-------------
Kebahagian saya hari ini berawal dari  sebuah pengumuman yang mengejutkan.. woooowww *akuterkejut. Mari simak ceritanya hahahaha *norak

Udah sekitar satu minggu paket internet saya habis  alias  kosong, nah otomatis saya hanya mengandalkan wifi untuk mengakses internet.. hehehe *kasian ya.. Dapat dipastikan bahwa kalo ngenet pake wifi pasti buru-buru beda deh sama ngenet dirumah ketika lagi santai kaya dipantai *eh. Akhirnya untuk kelncaran informasi serta menambah wawasan #asiikk, saya memutuskan untuk mengisi ulang paket internet {bokek hahaha]. Segera saya menjelajahi dunia net alias internet dan tetep propgram yang pertama di browsing  adalah twitter wkwkwkkk lanjut buka-buka facebook [baca-baca status galau orang lain hahaha] lanjut buka youtube dan ngecek video saya udah berapa orang yang liat ternyata udah naik menjadi 63 views [alhamdulillah lumayan daripada lumanyun hihi] lanjut browsing safari liat info lomba dan pengumuman lomba hehehe [yang ini mah gak boleh ketinggalan] setelah itu buka facebook lagi, iseng-iseng buka salah satu profil seseorang yang kebetulan itu adalah panitia penyelenggara lomba menulis. Saya buka-buka profilnya dari atas sampe bawah tanpa kedip hahaha *lebay.

Tiba-tiba cursor saya berhenti pada salah satu postingan yang judulnya "Pengumuman peserta terbaik yang lolos dalam buku antologi kisah inspiratif dan puisi bertemakan Ramadhan". Kenapa saya tertarik dengan judul tersebut??!! jawabannya karena ternyata saya pernah mengirim naskah puisi ke lomb tersebut, otomatis saya kepo dong siapa aja yang lolos.. degdegdegan ^^.

Ada sambutan dari penyelenggara lomba tersebut, bla bla bla yang kurang lebih isisnya tentang ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi. Paragraf kedua diisi dengan juara satu, dua, dan tiga. Paragraf selanjutnya diisi dengan tulisan "naskah yang lolos di bukukan" dan sangat berharap ada nama saya  nyantol dipengumuman tersebut huhuhu. Pelan-pelan saya baca tanpa berkedip berusaha mencari nama Liawati - Rindu Ramadhan, sangat bikin dagdigdug ternyata nama saya gak ada *nangisbombay. Pasrah dan ya sudahlah [bondan prakorso mode on]. Tapi  saya masih penasaran, saya baca lagi satu persatu nama-nama yang tertera didaftar pengumuman tersebut, pelan, pelan, pelan, dan ternyata nama LIAWATI ada di no.urut 34 huuuaaahhh Alhamdulillah [ternyata tadi gak keliatan kalo ada nama liawati hahaha]. Tiba-tiba langsung berubah jadi mimik seneng dan  ceria hehehhe..

Alhamdulillah naskah puisi saya lolos untuk dibukukan, huuaahh super surprise!!!!

Nah, itulah alasan kenapa saya senang hehehe karena satu impian saya terwujud. Makasih ya Allah ^^.
Ini buku ketiga saya setelah lolos dalam buku potret kematian [belom terbit bukunya] dan dalam buku kisah kasih mentoring [udah terbit, silahkan cek ditoko buku terdekat anda hehehe]. Bahagia bukan main, karena ini adalah impian saya.. hore horee

Saya bersyukur dengan skenario yang telah Allah gariskan untuk hidup saya.. Allah sangat paham tentang kondisi hidup saya..

Makasih ya Allah, Engkau masih terus memberi kesempatan pada hamba untu tetap bermimpi dan Engkau pula yang memberi kesempatan pada hamba untuk mewujudkan mimpi itu. Alhamdulillah *_*


Buku Antologi ketiga ini tentang Kisah Inspiratif dan Puisi Ramadhan

yuuk yang mau lihat pengumumannya silahkan cek disini

Sekian Inpoh numpang lewat..
Bye
Assalamualaikum

-Liawati Anakumi-

14 komentar:

PriTa_89 10 Juni 2012 pukul 19.07  

Waaah.... barakallah ya li

Tulisan kamu bisa dibukukan lagi

Makiin semangat untuk terus berkarya dan menginspirasi ya lia.... ^^

*luv u full

Liawati Anakumi 10 Juni 2012 pukul 22.11  

hehehe makasih ta..

ayoo ta, ikutan lomba-lomba juga ta.. tulisan kamu ok ok.. :)

PriTa_89 12 Juni 2012 pukul 20.39  

hehhe.....

ga pe de li...^^

zfakhiroh 7 Juli 2012 pukul 07.51  

hai mbak, salam kenal. buku antologi potret kematiannya lum terbit ya? ntar klw dh ada, kstw ya. mw bl jg. hoho. sy jg bru tw nih klw tnyta mask dftr yg 25 itu... moga aj beneran jd trbt. aamiin.
kbarkan ke writing-and-handicraft.blogspot.com.
tp blognya kcau tuh. masih pemula. hehe...

Liawati Anakumi 8 Juli 2012 pukul 09.47  

@prita ayoo ta belajar pede, kamu udah ok kok :D

@the deramer
sepertinya belum karena belum ada informasi lagi dari panitia, waahh ikutan antologi potret kematian juga? manteepp..

siip siip saya sudah berkunjung ke blognya, tulisannya keren :D
makasih ya udah ninggalin jejak diblog saya :)

zfakhiroh 8 Juli 2012 pukul 21.39  

masih perlu banyak belajar mbak. baca annida juga nggak? coba kirim ke sana. saya sih nggak pernah tembus nida tuh. gagal terus.hehe.

zfakhiroh 8 Juli 2012 pukul 22.00  

oh ya mbak, cr bwt template keren gini gmna? plus cr bwt menu bar horizontal di atas itu... kstw y... thanx :)

Liawati Anakumi 9 Juli 2012 pukul 04.42  

Sama saya juga masih belajar hehehe, kirim ke annida gimana caranya? Yah tulisan saya isinya kebanyakan curhat.heheh
Btw the dreamer laki-laki atau perempuan ya? *maaf ga tau* hheh

Download template dulu dari hoogle coba search 'template blog' nah terus stlh didownload langsung buka setting di dasbor blog, pilih template dan browse template yg td habis didownload..

zfakhiroh 10 Juli 2012 pukul 06.05  

kok komennya g bs mncul y? sy cwe. klik www.annida-online.com
curhat2 jg bs dsna. ad rubrik kisah sejatinya.:)

Liawati Anakumi 11 Juli 2012 pukul 05.31  

Oh perempuan :)
Oiya utk menu bar horizontal itu ada di dasbor juga dibagian dasbor terus klik tata letak nah disitu bisa diatur dan ditambahin..
Oiya makasih infonya ya terkait annida online

za 11 Juli 2012 pukul 06.30  

iy mbk. sm2. sy tnggu tulisnnya dsna y.
btw sy dh cob. tp jdinya mlah laman baru. g bs jd menu tersendiri. :)

za 11 Juli 2012 pukul 06.54  

gni mbk.misalny sy mw bwt khusus menu "berita" isinya berita smw. crany it gmn? tiap posting psti msukny ke beranda trus. bingung. hehe

Liawati Anakumi 15 Juli 2012 pukul 22.52  

di tata letak terus pilih tambah gadget nah pas pilih gadget, coba pilih yang teks/scripts biar bisa ditulis.. jadi nanti update informasinya di bagian gadget teks/script bukan di entri baru..

zfakhiroh 11 Februari 2013 pukul 20.15  

mbak, antologinya dh terbit kh?

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.