Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

Waiting Part 2

Curhat lagi ah ^^
--------

Setelah postingan kemaren bahas tentang curhat pastinya kali ini mau curhat lagi hihihi..

Tepat hari kamis jam 2 saya harus meluncur ke Jakarta untuk mengikuti tahapan kelima [bagi yang belum tahu tentang tahapan lima silahkan baca postingan sebelumnya hehehe]. Ternyata lagi-lagi harus membutuhkan ekstra kesabaran untuk mencapai finish, huaaahh..

Baiklah saya akan coba ceritakan tentang kegantengan *eh maksudnya kegentingan yang terjadi di hari kamis ceria ^^.

Sekitar jam 9 pagi, saya harus anter adek tercintah ke sekolah. Berhubung dia sedang UKK [Ujian Kenaikan Kelas] maka harus berangkat pagi-pagi. Hhhmmm sebelum berangkat, saya harus manasin si miohijau terlebih dahulu. Padahal biasanya gak pernah dipanasin kalo pagi-pagi hehehe berhubung udah 3 hari si miohijau ngadat alias agak eroorr [ga bisa distarter] akhirnya terpaksa saya pake selaan kaki. Ampun deh gak lagi-lagi pake selaan kaki, wooww bikin pegel dan sakit ^^. Setelah dipanasin dan disela beberapa kali, Alhamdulillah bisa nyala juga *hore. Saya langsung capcus meluncur ke Depok, ya seperti biasa hanya dengan kecepatan 40-60 KM/Jam aja huhahahaha gak bisa ngebut #payah. Setelah anter adek, saya bergegas balik lagi kerumah untuk siap-siap pergi ^^.

Setelah shalat zuhur, saya siap-siap untuk berangkat ke Jakarta karena memang jam 2 harus nyampe sana makanya saya berangkat sekitar jam 12.30. Karena menurur perkiraan, saya akan menghabiskan waktu sekitar 1 jam 30 menit untuk sampai tempat tujuan.

Setelah rapi dan wangi *asik hihi, saya siap berangkat dan menghidupkan si miohijau. Helm+Jaket+Tas udah nyangkut ditubuh saya tapi miohijau masih juga belom mau hidup. Hadduuh..

Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, ....., ......., ....., ......, sembilan puluh sembilan hahaa [bukan lagi ngitung ya tapi lagi nyela miohijau berkali-kali] gak juga hidup. Keringet udah ngucur, waktu udah jam 1 siang haduuh tambah stress deh saya saat itu. Yang lebih kasiannya lagi, tetangga kanan kiri lagi gak ada jadi gak bisa minta tolong buat nyelain miohijau. Semakin memanas kondisi dan semakin pesimis karena belom juga hidup. Haduh haduh *nangisguling-guling

Karena udah terlalu panik, mungkin tenaga saya juga udah minim banget [rok kali minim hehehe] akhirnya saya langsung copot semua perlengakapan yang nempel ditubuh saya [tas+helm+jaket] dan setelah itu apa yang saya lakukan? Hahahha saya nekad dorong motor sampe ke bengkel #kasian. Sepanjang dorong motor, ternyata gak ada yang bantuin #kasianbangetsaya sampe-sampe keringet ngucur dari kening sampe ke pipi dan bayangin keringetnya gede-gede banget kaya biji jagung [majas hiperbola hehe] yang lebih kasian lagi wajah saya merah merona karena kecapean huhuhu.

15 menit dorong motor membuat saya pusing dan mual ^^. Alhamdulillah sampe dibengkel dan langsung di service, yang bikin parah jam ditangan saya sudah menunjukan pukul 01.30 huaaaaahhhh. Pernah gak ngeliat orang panik+gelisah+ngos-ngosan+capek+aus jadi satu??!! Pasti pernah dong, nah kurang lebihnya kondisi saya saat itu seperti itu. Kasian banget yaaa saya.. Hehehe

Alhamdulillah jam 01.35 motor kelar dan beres, but you know? Selain panik karena takut telat dan ternyata saya panik juga karena uang di dompet cuma ada 45.300 rupiah hahahhaa tambah melas aja deh saya, ketakutan biaya service melebihi uang yang saya punya hahahaha ^^. Alhamdulillah harga service gak lebih dari 45.300 hehehe *sujudsyukur..

Perjuangan dan degdegan saya gak sampe disitu aja tapi masih harus saya lalui sampai 55 menit kedepan. Hhhmm berangkat jam 01.35 dan saya harus udah ditempat jam 02.00, huaahh panik bin keleyengan. Tapi saya berusaha meyakini hati saya bahwa saya bisa sampe tempat tepat waktu karena ada pertolongan Allah *_*.

Tancaapp gas, apa yang terjadi??!! 80 KM/Jam huaaaahhhh ini yg kedua kalinya saya ngebut banget #kapok. Biasanya 40-60 ehh ini 80 gimana gak gemeteran ^^. Sepanjang jalan cuma komat kamit berdoa sama Allah biar dimudahin dan dilindungi dijalan. Kalo bukan karena terpaksa mungkin saya gak mau ngebut kaya gini ^^.

Sujud syukur nyampe tempat jam 02.10, gpp deh telat 10 menit yang penting judulnya nyampe jam 2 [lewat] hehe. Kalo si miohijau bisa bicara mungkin dia akan teriak "pelan-pelan" *_*.

---------------
Masih dengan nafas ngos-ngosan+haus, saya bergegas ke lantai atas. Jengjengjengjeng ditahap keenam ini banyak pelajaran yang bisa diambil. Saya sangat bersyukur bisa dipertemukan dengan orang-orang hebat+profesor, wiiihh mantafff.

Sejam, dua jam, belom selesai juga. Padahal saya harus privat jam 3 sore, waduuh mana keburu ini. Tadi udah sedikit lega karena masa paniknya udah mulai hilang nah loh sekarang paniknya muncul lagi, karena udah jam setengah 4 belom kelar juga.. hiks hiks.. yowes saya coba kompromi dengan diri sendiri biar gak keliatan paniknya, ya seperti biasalah ya diselingi dengan ketawa-ketiwi gak jelas hehhe *_*.

Jam 4 teng, Alhamdulillah selesai dan lagi-lagi saya harus tancap gas dengan kecepatan 80 KM/Jam karena privat udah telat banget, *tariknafaskenceng.. Akhirnya Jam setengah 5 bisa nyampe tempat, jadi telat setengah jam.. haduuh haduuhh ^^.

--------------
Tahap enam selesai dan saatnya berteriak "Alhamdulillah kelar", eehh tapi ternyata hari kamis diminta dateng lagi buat TOEFL hahahaha saya kira hari ini udah terakhir ternyata masih ada toh haduh haduh.. masuk tahap tujuh [dinikmati sajalah] ^^.

Selamat datang TOEFL [hari yang paling tak menyenangkan sepertinya bertemu dengan TOEFL, hahahha]..
Tapi saya senang bisa kembali membuka buku-buku english untuk belajar hehehe ^^.

Pray for best result..
Allah please answer my doa.. *_*

Terima kasih ya Allah atas kesempatan ini, karena banyak pelajaran berharga yang kulewati dalam perjalanan ini. Sangat amat bersyukur bisa melewati ini semua..

 Karena hidup ini adalah perjuangan, ketika saya selalu mendapatkan apa yang saya inginkan maka saya tidak akan pernah merasakan bagaimana nikmatnya bersabar dalam berjuang, bagaimana nikmatnya melewati onak duri, bagaimana nikmatnya melewati batuan terjal.. Segala sesuatunya perlu di syukuri *_*.

Selalu berpositive thinking..
Semangat!!!!

Sekian numpang nyorat nyoret..
Bye
Assalamualaikum

-Liawati Anakumi-

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.