Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

Waiting

Mau curhat ah ^^
--------

Hari ini genap sudah memasuki tahapan yang ke empat setelah dua minggu kemarin berusaha untuk berjuang sampai titik darah penghabisan *limited #lebay. Ternyata prosesnya gak semudah yang saya bayangin, huaahh butuh waktu yang panjang untuk meraih ini  semua. Agak sedikit pesimis setelah mengikuti tahap ke empat kemarin, karena ada satu bidang yang kurang saya kuasai, you know? lagi-lagi harus berhadapan dengan yang namanya bahasa inggris *nangisguling-guling. Bidang yang satu ini sangat amat sulit di mata saya, mungkin saya cuma plenga plengo kalo ada yang speaking in english [plengaplengo = terpesona] hahaha. Dalam hati selalu berujar "coba dulu suka dengan pelajaran bahasa inggris, mungkin jadinya gak beginikan" ya sudahlah nasi sudah menjadi cucur *eh maksudnya bubur ^^.

[gak perlu disesali, masih ada waktu untuk belajar] --> Menyemangati diri sendiri *_*

Fine, stage one, two, three, four, finished!! Now waiting for result, may Allah given best result for me. Aamiin [speak in english hehehe cuma bisa sepatah dua patah kata hahaha]

Ok balik lagi ke bahasa semula yaitu bahasa Indonesia tercintah, karena saya asli Indonesia jadi kudu wajib berbahasa indonesia hahahha spek doang *ngeles kaya bajaj ^^.

Intinya saya belajar tentang bersabar!! semua akan indah pada waktuNya kok, jadi jangan khawatir yang penting udah usaha dan doa, ya serahkan aja sama Allah untuk hasilnya..

Sepertinya harus melewati beberapa tahapan lagi untuk mencapai garis finish yang sesungguhnya, wooww semangat lia!! jalan ini masih panjang, jangan  berhenti ditengah jalan, ayoo selangkah lagi!!

eniwey, setelah mencapai tahap keempat dan kemaren dapet kabar gembira, ayooo apa? kasih tau gak ya??!! hahaha #kepo. Ok, saya diminta maju tahap kelima, wooooww super dagdigdug *sujudsyukur. Tahap kelima ini mungkin gak ya tahap akhir? aahh sepertinya belom deh. hhmm ya sudahlah.. Hanya bisa berdoa semoga di tahap lima ini bener-bener diberi kemudahan sama Allah, diberi kelancaran lisannya dalam berbicara, diberi kekuatan, aamiin
---------------------

Postingan kali ini gak begitu penting dan gak jelas kronologisnya hehehe maklum udah siang belom makan jadi ngaruh ke otak ^^ #gakpenting. Intinya saya mohon doa ya dari pembaca setia ALMasyuq [ada ya pembaca setia juga ya? hehehe *loncat-loncat] semoga diberi kemudahan dan hasil terbaik dariNya.

Saya sangat yakin Allah Maha Mengetahui segala sesuatunya bahkan lebih dari yang saya tahu. Jadi apapun keputusan Allah, Insya Allah itu yang terbaik untuk saya. Sekeras apapun saya berusaha tapi kalo Allah belum berkehendak ya pastinya mustahil terwujud, iya kan??!!. Masih terus berdoa semoga lancar dan bisa mencapai finished dan hasilnyapun membahagiakan, bukan buat saya saja tapi buat orangtua..  Aamiin

POSITIF THINKING DENGAN RENCANA ALLAH ^^

"Ketika segala sesuatunya didapat dengan penuh perjuangan maka akan sulit untuk dilepas"

Sekian dulu..
Bye
Assalamualaikum

-Liawati Anakumi-

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.