Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

Bangun Cinta


saya rasa menjadi seorang aktivis  bukan berarti kita harus kehilangan hal-hal kemanusiawian kita yang disebut dengan "cinta", itu bukan hal yang salah kok, itu juga bukan hal yang harus dihilangkan, malah justru cinta adalah suatu anugerah dari yang Maha Kuasa karena cinta adalah fitrahnya setiap insan didunia.. yang perlu diingat adalah bukan memaksa menekan perasaan itu sampai hilang tapi justru bagaimana cinta itu berbuah indah dan tidak merusak, ya berarti kita harus mengkemas dan menyimpannya secara rapi di lembar terdalam hati kita  sampai waktunya tiba..
kalo cinta malah membuat sang pencintanya menjadi malas, malas kuliah, malas kerja, malas ngapa-ngapain, malas dakwah, bahkan malas mandi dan makan karena mikirin si "dia", itu namanya cinta yang gak bener, itu bukan cinta yang sesungguhnya tapi cinta yang dzalim.. yang harus segera di hentikan!!

saya mulai berfikir, mungkin yang dinamakan cinta itu bukan berarti malah membuat dzalim, seharusnya ketika kita mulai "mencintai" justru  kita harus lebih produktif, bukan mundur kebelakang tapi energi di diri kita juga menjadi semakin bertambah, dan semakin mencintai Rabbnya.. karena cinta itu indah, karena cinta juga adalah bahasa hati yang berasal dari Illahi..

ya memang harus di buang jauh-jauh yang namanya "Jatuh Cinta" yang membuat sang pencinta semakin terpuruk TAPI peliharalah "Bangun Cinta" yang membuat sang pencinta lebih produktif dan semangat..

Allahualam..
setiap manusia berbeda dalam mengekspresikan cinta..

ya Muhaimin

AL Masyuq

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.