Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

SKRIPSWEET Part 2

 
postingan yang lalu selalu bahas tentang cinta, perasaan, pernikahan dan sejenisnya.. hhmm postingan kali ini agak sedikit berbeda bahkan ga ada nyambung-nyambungnya dengan cinta, berhubung lagi sibuk mikirin skripsi, So kali ini mau cerita-cerita dulu tentang kondisi skripsweet saya.. hhaaa

dari awal masuk kuliah saya udah punya targetan mau lulus kuliah 4 tahun, semester demi semester saya lewatin alhamdulillah lancar terkendali, semua mata kuliah yang diambil udah beres dan selesai tepat waktu.. sekarang beranjak ke semester akhir alias semester 8, ga nyangka udah tuir juga hhee.. ya awal masuk semester 8 saya sudah menyiapkan proposal skripsi untuk diserahkan ke jurusan, alhamdulillah berjalan mulus.. proposal sudah diterima dan yang ditolak cuma kurang lebih 10 orang.. hhhmm alhamdulillah sedikit ada pencerahan dan targetan lulus tahun ini ada kesempatan.. ya saat itu saya tersenyum lega mendengar proposal saya diterima..

memang kabar baik selalu datang duluan, seminggu kemudian setelah saya pulang dari jogja dapet kabar dari temen-temen kalo ada pertemuan dengan ketua jurusan untuk membahas proposal skripsi, akhirnya pertemuan berjalan lancar, saya mengikuti semua arahan yang diberikan oleh dosen saya tercintaaahhh.. babak kedua lolos juga, alhamdulillah judul masih bisa dipertahankan,. saya lebih semangat lagi untuk berkunjung ke perpusatakaan serta mencari referensi terkait judul skripsi saya..

jengjengjengjeng beberapa hari kemudian ketua jurusan minta ketemuan dengan mahasiswa (saya dan teman-teman) akhirnya ngumpulah kami di suatu ruangan, berharap ada kabar baik yang di infokan eeeehhhhhh kabarnya malah bikin aliran darah saya mengalir lebih hebat dan lutut saya lemas hhe (lebay dikit), oke singkat cerita hasil dari pertemuan itu adalah hampir semua proposal yang kami ajukan di komentarin yaahh sebenernya yang intinya adalah kami semua harus ganti JUDUL, mabookkk bae.. kenapa baru sekarang disuruhnya, kenapa bukan dari awal, kenapa pas kita sudah jauh melangkah JUDUL baru di komentarin,, hhuuu semua mengelus dada dan mau ga mau ngikutin apa yang mereka mau.. seperti terjatuh dari lantai 100, sakit benerrrr..

peristiwa yang menyedihkan itu sudah terjadi, akhirnya saya kembali semangat untuk mengerjakan proposal skripsi saya, saya cari amannya aja dan sayapun ikut ganti judul.. setelah dapet pencerahan dirumahnya kaka tercinta alias ka RENI SINTA DEWI akhirnya saya dapet judul baru  setelah berantakin kamarnya juga hhee dan bersama teman senasib dan sepenanggungan NENG TRIYANINGSIH hhee, mulailah dengan semangat saya kerjakan tuh proposal, sampe akhirnya alhmadulillah kelar juga proposal tepat pada waktunya, sayapun mengumpulkan sesuai apa yang pihak jurusan mau..

sepertinya sudah 30 hari berlalu tapi sampe saat ini proposal skripsi saya belom ada kabar juga dari jurusan, denger-denger jurusan lagi pada sibuk, denger-denger proposal skripsi kita belum disentuh alias belum diperiksa.. eleh elehhh kapan mau lulus kalo begini, sekarang jadi pengangguran, masih nungguin SEMPRO alias seminar proposal yang tak kunjung ada kabar.. hhmmm sudah sabar-sabar sampe pipi tambah lebar..eeerrrr

ya, sekarang cuma ada harapan-harapan..
ya Allah semoga perjalanan ini, akan Engkau permudah pada akhirnya..
semoga Engkau berkenan mempermudah segala urusanku dan teman-teman lainnya..
semoga Engkau memberi aku kesempatan untuk lulus tepat pada waktunya, aku berharap bisa lulus di tahun ini, agar aku bisa membuat orangtuaku tersenyum..
kini harapan itu menjadi sebuah doa yang ku lantunkan,,
bismillah.. aku memohon kepadaMu ya Allah..

AL Masyuq

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.