Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

DUID B2B MP : Untungnya selangit


DUID DUID, dimana-mana orang butuh DUID #lagudangdut (^_^)

Siapa sih yang gak butuh DUID? Pasti semua orang butuh DUID untuk membuat hidup lebih hidup, iya gak?? upssss DUID yang dibahas disini bukan dimaksud dengan DUID seratus ribuan, lima puluh ribuan, atau bahkan gopean tapi tentang DUID yang sekarang makin eksis dengan B2B Market Place nya. Apa ayo B2B Market Place? Hhmmm sebelum lebih jauh membahas B2B Market Place, saya akan coba memperkenalkan tentang apa itu DUID biar blogger sedikit ada pencerahan dan bisa nikmatin berbagai keuntungannya.

DUID merupakan komunitas bisnis modern yang menghubungkan seluruh bisnis lokal di Indonesia. Waaahh mantepp kan? Semua bisnis yang sudah ada kemudian digabungkan serta dipasarkan dan dapat dijangkau hingga ke seluruh dunia. Bisnis yang sudah kita kelola bisa jadi berkembang pesat yang tentunya akan menghasilkan banyak keuntungan dengan berbagai kemudahan yang dibantu oleh DUID. Bagaimana manteppkan? Berminat? Registrasi buruan!!

Sebenarnya DUID ini lebih bersifat online atau bisa disebut juga bisnis online, sekarangkan zaman sudah hi-tech jadi apapun pasti membutuhkan hal yang instan, lebih cepat, dan lebih simple. Tinggal buka internet kemudian kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. Jadi dengan bisnis online ini dapat memudahkan para penjual yang tergabung dalam DUID untuk memasarkan produknya.

Nah, gimana sekarang udah ga bingung lagikan dengan DUID? (^_^)

Ok, setelah kita bahas tentang apa itu DUID maka sekarang kita terbang ke B2B Market Place. Sebenarnya antara DUID dan B2B Market Place tidak dapat dipisahkan karena memang DUID merupakan B2BMarket Place. Nah, sekarang siapa yang udah tau apa itu B2B Market Place? Yang udah tau silahkan acungkan tangan nanti dapet hadiah dari empunya blog.. (^_^)

{B – Busines} ; {2 – To} ; {B – Busines} ; {Market – Pemasaran} ; {Place – Tempat}. Bingung ga? Tambah bingung ya? Hhheee. Jadi gini blogger  kalo disingkat B2B Market Place merupakan tempat transaksi dagang antara perusahan yang satu dengan perusahan yang lain. Misalnya proses transaksi antara produsen dengan pedagang grosir. Kemudahan yang diperoleh adalah B2B Market Place ini dapat dilakukan secara online tanpa harus melakukan pertemuan tatap muka. So, memberikan kemudahan dan mengefektifkan waktu.

Itu hanya sebagian kecil keuntungan dari gabung dengan DUID, nah ternyata ada keuntungan yang besar dan menarik juga loh. Mau tau apaaa? Kasih tau ga ya? Hhhee penasaran yaaa. Jadi keuntungan-keuntungan tersebut antara lain :

1.      Pendaftaran produk/perusahaan gratis tis tis tis alias free padahal zaman sekarang apa sih yang gratis? Ga ada kan? Pipis aja harus bayar. Hhmmm tapi DUID ini gratis loh jika kita ingin mendaftarkan produk atau perusahan kita bergabung disini. Selain itu, perusahan juga akan dapat fitur menarik seperti edit profil, management produk, ataupun transaksi. Buruan daftar, jadilah yang pertama (*_*)

2.      Memperluas pemasaran dan produk kita semakin dikenal, mengapa tidak? Karena bisnis online ini hampir dapat dijangkau seluruh dunia pastinya produk kita dapat dikenal dan dilihat oleh dunia. Manteeppkan?? Tanpa harus repot kesana kemari.

3.      Penghematan biaya promosi, kita semua tau ketika kita masang iklan di TV pasti biayanya mahal, iya ga? Terus pasang banner dijalan-jalan pasti pajaknya juga mahal, iya kan? Nah, dengan DUID ini kita dapet promosi gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Lebih hematkan?

4.      Identifikasi keinginan pembeli, nah dengan DUID kita dapat mengidentifikasi produk-produk yang menjadi trend setter di masyarakat. Dengan adanya most popular search kita tau produk apa yang diinginkan pembeli sehingga kita dapat menyediakan atau memasarkan produk-produk tersebut tanpa mubazir. Pasti pembeli puas dan senang (*_*)

5.      Lebih aman dan terpecaya, karena DUID sudah melakukan audit sebelumnya. So, dapat menjamin Secure Buyer Supplier (Audit). Jadi jangan khawatir yaa.

6.      Terdapat fitur tagging pada Online Push Marketing. Berarti supplier bisa mendistribusikan produk-produknya  ke berbagai tempat penjualan (outlet-outlet).

So, sekarang jangan bingung untuk bagaimana cara memasarkan dan melezitkan produk bagi kalian yang punya bisnis. Tinggal join aja di B2B MarketPlace terbesar di Indonesia yaitu DUID, produk kalian langsung laris manis dan omset meningkat. Gak bakal ada ruginyaaa, yang ada untungnya selangiiitt!! Mau daftar sekarang? Belum tau caranya? Yuuk simak beberapa langkah untuk sampai ke DUID.
Diawalkan saya udah bilang bahwa gabung di DUID gratis tis tis tis, jadi ga usah mempertimbangkan harus ngeluarin DUIT berapa yang ada gabung dengan DUID maka DUIT Anda bertambah.. berarti kalian harus ikut Layanan Gratis. Dengan layanan gratis ini kalian akan mendapatkan fasilitas sebagai berikut:
  • Mencari produk
  • Melihat permintaan pembeliaan
  • PProduk dapat ditampilkan
  • Dapat melihat most popular search
Lumayan kan? Gratis tapi dapat fasilitas yang menarik. Nah, buat kalian yang mau dapat fasilitas lebih dari itu pastinya bisa dong. Kalian harus pindah dari gratis ke premium, tentunya ada administrasinya. Tapi fasilitas yang didapat juga luar biasa, misalnya :

  • Produk milik Anda akan berada diposisi teratas jadi semakin banyak yang lihat
  • Alamat link produk Anda ditampilkan menggunakan nama perusaha
  • Anda juga dapat melihat produk yang paling banyak laris manis di member DUID
Untuk info lebih lanjut tentang regitrasi silahkan cek disini
Perlu  dan penting diingat bahwa DUID memiliki ketentuan penggunaan, So jangan melanggar yaa harus diperhatikan..

Yuukk!! tunggu apalagi bagi kalian yang punya bisnis, baik bisnis baru maupun sudah lama silahkan gabung di DUID. Gak ada ruginya, yang ada untungnya selangiiittt!!! Buruuuaan..


NB : Gambar didapat disini  , disini , disini , disini

-Liawati Anakumi-

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.