Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

Pupus #curhat

Mau curhat ah, hehehe [kapan sih saya gak pernah curhat?! kayanya setiap posting juga curhat, emang ini blog isinya curhatan semua ^^ hehehe]
-----------

Sebenernya saya paling males kalo ngomongin masalah kerjaan, hhhmm apalagi kalo ada yang nanya "udah kerja belom?" "udah kerja dimana?" "aktivitas sekarang apa?"  hhuuu males sebenernya jawabnya hehehe gak tau kenapa, ya males aja baawaannya dan bingung mau jawab apa hihihi ^^_

Tapi sekarang mau curhat tentang pekerjaan nih [ciiee tumben :p]. Beberapa minggu yang lalu ada kabar lowker di salah satu SMA swasta boarding school, hhmm tentunya jadi Guru Bimbingan dan Konseling ya bukan Guru Fisika atau Kimia hehehe. Kemudian saya coba apply cv dan lamaran via email [tumben banget niatnya kuat dan semangat], selang satu hari setelah apply berkas ternyata saya dihubungi untuk langsung interview dan microteaching. Tapi sepertinya harapan saya untuk kerja ditempat tersebut pupus begitu saja, karena apa?! bukan karena gak diterima atau bukan karena murid-muridnya bandel hahaha tapi karena Orangtua saya gak setuju saya kerja ditempat tersebut huhuhu sedih yaaa (T_T) *nangisguling-guling. kenapa hayoo saya gak direstuin? sepertinya mau gak mau saya harus ikutin apa mau orangtua saya, karena walau bagaimanapun "restu Allah ada pada restu orangtua". iya gak??!!

Jadi yang membuat orangtua saya itu gak setuju adalah karena lokasi sekolah yang sangat amat jauh dari tempat tinggal saya. Bukan di Depok, Jakarta, atau sekitarnya tapi didaerah Serang Banten hehehehe kalo dipikir-pikir emang jauh juga sih yaaa *_*.

"coba dulu cari yang didaerah Depok/Jakarta, kalo banten terlalu jauh banget. Gimana kehidupan nanti disana jauh dari orangtua" sepenggal perkataan yang dilontarkan umi saya

Saya cuma ngangguk-ngangguk aja hehehe sebenernya saya pengen banget banget banget kerja diluar daerah Kota Depok. Pengen aja ngerasain suasana baru, hhmmm tapi rasanya mimpi itu harus ditunda dulu kali yak, gpp deh *nangisguling-guling. Ini udah coba saya pikirin juga sih, pasti gak bakal dapet izin dari orangtua. Mau ngekost aja gak dibolehin [waktu masih kuliah] apalagi menetap di luar kota [kecuali udah nikah, wkwkwkwkk].


Pasca resign, sampai saat ini saya belum kerja dimana-mana. Entah kenapa saya selalu nunda-nunda apply cv dan lamaran, Jadinya masih jadi pengacara alias pengangguran banyak acara. hehehehe sekalinya semangat tapi tidak diizinkan huhuhu
[sebenernya ada beberapa faktor yang menyebabkan saya belom nyari kerjaan hehehehe]

oke sekian sekilas inpoh yang gak penting tapi bagi saya tetep penting hehehehe
mohon doanya dari blogger semua biar saya diberi kemudahan dan tempat yang terbaik *_*
Thankiu

Bye, Assalamualaikum..

-Liawati Anakumi-

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.