Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

Jemput Aku Jika Waktunya Tiba

Warning : Postingan khusus yang single!! (loh?)

Blogger, kali ini saya mau posting tentang puisi yang menurut saya isi dan maknanya bagus banget buat yang masih single :p tapi buat ibu-ibu, bapak-bapak, kakek-kakek, nenek-nenek, tante-tante, om-om, remaja-remaji boleh juga kok ikut baca (tapi pertanyaannya: emang ada yang mau baca blog ini? ^_^). Hhmmm tapi puisi yang satu ini bukan karya saya sendiri ~_~ melainkan saya copas dari sebuah buku "indahnya menikah full barokah" manteep ya judulnya :D (terinspirasi dari notes facebook Prita lifelong learner)

Simak.......... Jangan lupa baca bismillah nanti mupeng :p
khusus bagi wanita siapin tisu biar gak meleleh air matanya.. hhhaaa #lebay

------------------------------------------ 

~ Jemput Aku Jika Waktunya Tiba ~


aku sedang mempersiapkan diri
menata hati supaya kelak menjadi yang terindah bagimu
belajar pada Siti Hajar yang dengan sabar dan tanpa mengeluh menghadapi segala coba yang Allah berikan,
belajar pada Siti Khadijah yang setia dan tanpa lelah menemani Rasulullah dalam perjuangannya,
belajar pada Sembadra yang setia menunggui Arjuna,
belajar pada Raihana yang tak lelah mencintai dan memberi ketulusan pada suaminya,
dan belajar pada istri-istri teladan yang lain yang suatu saat akan aku tanamkan pada diriku

aku akan simpan kesucian cintaku untukmu
untuk engkau yang nanti akan memberi cinta dan ketulusan serta perlindungan padaku
untuk engkau yang telah Allah gariskan menjadi bagian utama yang akan terpasangkan olehku
karena aku potongan tulang rusukmu

aku selalu berdo'a sehingga nanti aku menjadi istri sholehah yang setia
dan dengan tulus mengabdikan hidupku untukmu karena-Nya

jemput aku jika waktunya tiba
dan aku akan setia menunggumu

-------------------------------------------------------

~ Aku Akan Menjemputmu Dalam Keadaan Terbaik ~


aku bekerja keras untukmu
memenuhi kewajibanku dalam persiapan lahir dan batinku
belajar menjadi imam yang baik dan patut dijadikan panutan dalam keluarga
belajar menjadi pemimpin yang tegas, berwibawa, dan bijaksana

aku juga belajar menjadi suami yang sholeh yang mampu memberikan ketulusan cinta dan perlindungan untuk keluargaku
kelak mendirikan tiang kasih dan pilar kebersamaan yang kokoh dan tak kan mudah roboh

setialah menungguku, jangan lelah menantiku dan aku akan menjemputmu dalam keadaan terbaik itu janjiku?

------------------------------------------------------

Inilah maharku untukmu
Seperti ini kumampu
Sepenuh hati kuberikan
Sebagai wujud cintaku

Maharku untukmu tulus kuserahkan
Kepada dirimu satu yang kupilih
Maharku untukmu agung karunia
Yang Allah berikan padaku untukmu

Terimalah sebaris do'a
Semoga engkau bahagia

Dan kunyanyikan lagu ini
Persembahan cinta suci

----------------------------------------------------

Segera kan kujemput engkau bidadari
Bila tiba waktu kutemukan aku

Ya Ilahi Robbi keras ku mencari diri sepenuh hati
Teguhkanlahku dilangkah ini
Dipenantian hakikat diri
Dan izinkan kujemput bidadari
Tuk bersama menuju Mu sepenuh hati..

----------------------

Copas dari sini

-Liawati Anakumi-

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.