Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu

Atas wujud lain sebuah keindahan, muncul dengan nama Kebahagiaan..

Mampir ke Blog Tetangga

00:34.....
Sebenernya mata udah ngantuk banget banget banget, tapi jarinya ga bisa kompromi. Huufftt mata minta tidur, jari minta nulis.. Apa jadinya??!! ^^_ karena udah gak tahan mau nulis, kalo gak ditulis sekarang khawatirnya besok besok malah lupa hehehe.. yo yo yo semangat!!! Buka mata Lia!!! [ambil cemilan cepuluh + coffee mix] --> geratak dapur tengah malam..

Malam ini saya lagi iseng-iseng mampir ke blog keren, untuk sekedar baca-baca postingan mereka. Hhmmm tiba-tiba mata saya tertuju pada sebuah blog yang menurut saya assiikk banget gaya tulisan dan juga isinya.. Ternyata eh ternyata saya kenal siapa pemilik blog tersebut dan sekaligus menjawab pertanyaan dibenak saya selama ini.. Manteeeeppp

Membuat saya terinspirasi dengan tulisannya, kenapa begitu? Ya, karena cerita hidupnya hampir sama dengan cerita hidup saya.. #curhat

Dalam tulisan tersebut tergambar sangat jelas ketika ia harus memperjuangkan apa yang harus diperjuangkan, menjaga sesuatu yang memang harus dijaga serta memiliki tingkat ke-nekad-an yang sangat tinggi, dan hingga akhirnya semua perjuangannya kini telah terwujud. Hal itulah yang memotivasi saya bahwa saya harus bisa seperti itu juga.. Amazing!! Same with me, Tapi sedikit ada perbedaan, kalo dia sudah terwujud sedangkan saya belum..hehehe (sabar-sabar)

Terlihat rona bahagia sedang menggelayuti dirinya dan sayapun ikut bahagia menyaksikan ini semua.. ^^_ dan satu hal yang saya yakini bahwa "Allah melihat perjuangan kita serta Allah selalu bersama prasangka hambaNya, sejauh mana kita bersabar dan berusaha"

gak bisa terungkap dengan kata-kata lagi, bener-bener menggetarkan perjuangannya dan membuat saya terbawa suasana haru karena meresapi sehingga akhirnya sayapun ikut menangisssss seakan saya berada diposisinya.. Tadinya mau copas linknya tapi tapi tapi malu aaahh hehehe

Satu hal yang penting, seolah-olah visual saya mengatakan bahwa ending cerita hidup saya akan seperti cerita hidupnya.. HappyEnding Aamiin mudah-mudahan.. #ngarep

Sepertinya sudah semakin ngantuk dan mulai ngaco pembahasannya..
Hhmmm lanjut lagi kapan-kapan deh ya..

#tarikselimut
Bismika Allahuma Ahya Wabismika Amut
Bye Bye

-Liawati Anakumi-

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mau mampir di Blog ALmasyuq, untuk menjalin silaturahim dan saling kunjung silahkan tinggalkan jejak blogger di komentar ini.. thankiu. Selamat Berkarya Blogger Indonesia!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

menurut anda apakah blog ini bermanfaat?

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015

Blog Writing Competition 2015
Kompetisi Blog Summarecon

Pojok Pulsa

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Smartfren 4G LTE Advanced

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Search

"Liawati Anakumi"

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
seorang anak yang dibesarkan oleh orangtua yang luar biasa, memiliki cita-cita menjadi sholehah, berusaha menjadi diriku dengan segala kekuranganku dan menjadi diriku dengan segala kelebihanku, pembelajar yang terus mau belajar.. sanguinis dan plegmatis personal.. bagiku sastra adalah bagian dari kehidupan, dengan satu aksara aku bisa menjadi lebih memaknai dunia.. Teacher senior high

My Life

Bukan manusia yang sempurna, tapi berusaha menjadi yang terbaik diantara yang terbaik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang pendidikan menjadi seorang guru dan konselor yang bermanfaat untuk orang lain dan menjadi pendengar yang baik..

Sangat ingin menggeluti profesi dibidang sastra menulis dan membaca, karena dengan menulis dan membaca dapat merubah dan menaklukan dunia dan isinya..

Memiliki impian yang mustahil terwujud menjadi seorang wartawan (hihiii)..


Special Word

"Ketika Cinta belum dipertemukan biarkanlah cinta berekspresi menjadi sebuah keshalehan"

"maka Nikmat Tuhan yang manakah yang dapat aku dustakan?"

"semua akan indah pada waktuNya"

ya Muhaimin

AL Masyuq


liawatianakumi. Diberdayakan oleh Blogger.